Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

MPM Honda Jatim Bersama FIF Berikan Promo Menarik, Kunjungi Pamerannya

Penulis : Bambang Setioko - Editor : A Yahya

09 - Jun - 2023, 18:10

Placeholder
Foto: (Dok. MPM Honda Jatim / For JatimTIMES)

JATIMTIMES - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan PT Federal International Finance (FIFGROUP) kembali menyelenggarakan pameran virtual melalui program Satu FIFGroup Bagi Negeri (Safari). Pameran ini dapat diakses sampai dengan periode 12 Juni 2023 melalui link tinyurl.com/safarionlinejatim.

“Melalui program ini MPM Honda Jatim ingin mengajak seluruh masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki beragam produk yang diinginkan sebagai teman untuk beraktivitas” kata Mac Agustee, Marketing  Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim

Baca Juga : Direktur TI BPJS Kesehatan Kunjungi RS Ben Mari: Kolaborasi Optimalkan Antrean Online

Berbagai penawaran menarik dihadirkan dalam program SAFARI. Pembelian motor skutik fashionable Honda Scoopy dapat potongan tenor angsuran hingga 5x. Untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street dengan potongan tenor sampai dengan 3x. Selain mendapatkan penawaran menarik, konsumen Honda juga dapat mengikuti undian yang berhadiah total 1 Milyar.

Program SAFARI juga memberikan potongan tenor angsuran hingga 2x untuk pembelian Honda Vario 160. Honda Vario 160 dengan tampilan warna yang baru memberikan kesan lebih pada big scooter pada motor ini, motor ini sangat cocok digunakan oleh pria juga wanita. 

Pada program SAFARI ini, pecinta motor adventure Honda CB150X akan mendapatkan potongan tenor angsuran hingga 3x. Honda CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. 

Serta tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAFIF saat melakukan transaksi.

Baca Juga : 8 Juni Adalah Hari Wafatnya Nabi Muhammad, Simak Kisahnya 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program ini, dapat dilihat di media sosial Instagram @mpmhondajatim.


Topik

Otomotif mpm honda jatim mac agustee



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

A Yahya