Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Perekam Video Dipanggil Polisi, Pria Kenakan Pakaian Wanita Seksi di Coban Glotak Masih dalam Penyelidikan

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Jun - 2023, 21:10

Placeholder
Marcelino Jordi (kanan) saat dimintai keterangan oleh Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas (kiri) terkait pria misterius yang kenakan pakaian wanita seksi ketika berada di Coban Glotak, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

JATIMTIMES - Proses penyelidikan pria misterius yang kenakan pakaian wanita seksi di Coban Glotak masih berlanjut. Terbaru, Rabu (7/6/2023), pihak kepolisian Polsek Wagir telah memanggil Marcelino Jordi selaku pihak yang mendokumentasikan aksi tak lazim pria misterius tersebut.

Sementara itu, terkait identitas dan keberadaan pria misterius yang ada di video yang didokumentasikan oleh pengunjung wisata Coban Glotak tersebut, hingga kini masih dalam penyelidikan.

Baca Juga : Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Tagih Utang Rp 800 M ke Kemenkeu, Kok Bisa?

"Untuk yang ada di video tersebut, itu masih kita dalami. Kita masih dalam rangka penyelidikan," ucap Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas saat ditemui awak media usai melakukan pemeriksaan terhadap perekam video, Marcelino Jordi, Rabu (7/6/2023).

Sebagaimana yang telah diketahui, rekaman video dan diskripsi soal adanya pria misterius yang kenakan pakaian wanita seksi di Coban Glotak, sempat viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman video yang didokumentasikan oleh Marcelino tersebut, pria misterius itu mengaku jika dirinya merupakan warga Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Namun demikian, polisi hingga kini belum bisa memastikan apakah pria misterius tersebut memang warga Kecamatan Sukun. Sebab sampai saat ini proses penyelidikan juga masih berlanjut.

"Untuk orang mana, masih belum kita ketahui," ucap Kapolsek Wagir.

Guna memburu keberadaan pria misterius tersebut, polisi telah meminta keterangan dari sejumlah pihak. Termasuk Marcelino Jordi selaku perekam video.

"Polsek Wagir telah mengundang Mas Marcelino yang alamatnya di Blimbing (Kota Malang). Jadi kita undang ke sini tujuannya untuk klarifikasi atas postingan Mas Marcelino," kata anggota Polri dengan pangkat tiga balok ini.

Dalam keterangannya, dijelaskan Ronny, Marcelino membenarkan jika dirinya memanglah yang mendokumentasikan video yang kini masif beredar di medsos tersebut.
 
"Ternyata Mas Marcelino benar yang memposting video tersebut, dan tidak ada tujuan lain hanya untuk memberitahukan kepada masyarakat," imbuh Ronny.

Selain memburu keberadaan pria misterius tersebut, pihak kepolisian beserta jajaran Muspika Wagir juga telah berkoordinasi untuk meningkatkan keamanan. Terutama di wisata Coban Glotak. Tujuannya agar kejadian serupa tidak terulang di wisata yang berlokasi di Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang tersebut.

"Saya terimakasih juga kepada Mas Marcelino karena dengan posting tersebut, pihak pengelola ataupun Muspika bisa membantu menunjukkan untuk meningkatkan keamanan di daerah situ," tukasnya.

Baca Juga : Menelik Gaji Brimob yang Viral Diduga Setor Ratusan Juta ke Atasan

Sebagaimana yang telah diberitakan, kejadian yang dialami Marcelino bersama rombongannya tersebut juga sempat viral di media sosial (medsos). Dalam vidio dan foto yang beredar di jagat maya tersebut, mendiskripsikan tentang adanya pria misterius yang mengenakan pakaian wanita seksi di wisata Coban Glotak pada Senin (5/6/2023).

Sementara itu, pada Rabu (7/6/2023) Marcelino telah memenuhi panggilan polisi. Dalam keterangannya di Polsek Wagir, warga Kecamatan Blimbing, Kota Malang itu menyebut bertemu pria misterius yang mengenakan pakaian wanita seksi.

Peristiwa tak lazim tersebut dialami Marcelino bersama empat orang dalam rombongannya saat menempuh perjalanan menuju coban dari lokasi parkiran. Ketika itu, rombongan wisatawan tersebut bertemu pria misterius yang mengenakan pakaian wanita seksi. Yakni pakaian full set Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (BDSM) yang sering ditampilkan pada film dewasa.

Saat itu kedua tangan dan kaki pria misterius tersebut dalam kondisi terikat rantai. Di mana rantai di bagian tangannya terselip di antara akar pepohonan. Selain itu, bagian mata dan telinga dalam kondisi tertutup. Sedangkan bagian mulutnya dalam keadaan tersumpal properti pakaian BDSM.

Semula rombongan wisatawan tersebut sempat tidak menghiraukan dan tetap melanjutkan perjalanan menuju coban. Setibanya di coban, tepatnya saat mereka berenang atau bermain air. Pria misterius tersebut tiba-tiba muncul dari semak-semak tepat dibelakang rombongan wisatawan tersebut.

Rombongan wisatawan itupun sempat tercengang. Sebab, sebelumnya pria misterius tersebut dalam keadaan tangan terpasang rantai yang terselip diantara akar pepohonan. Beruntung para rombongan wisatawan berhasil selamat setelah mengalami kejadian yang tak lazim tersebut.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Coban Glotak kabupaten malang pria aneh



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Sri Kurnia Mahiruni