Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Driver Ojol Mobil di Malang Diduga Hilang usai Dapat Orderan Antar Penumpang Ke Balekambang 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Yunan Helmy

05 - Jun - 2023, 15:11

Placeholder
Kolase foto surat laporan orang hilang yang dikeluarkan Polres Malang dan foto driver ojol mobil yang diduga hilang saat mengantar penumpang ke Balekambang. (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Media sosial dihebohkan dengan narasi pencarian driver ojek online (ojol) mobil di Malang yang diduga hilang usai dapat orderan mengantar penumpang ke Pantai Balekambang. 

Narasi pencarian itu ramai tersebar di grup-grup Facebook hingga Twitter. Salah satu akun di Twitter @Lord_Khaikem menjelaskan, driver ojol mobil  bernama Apris Fajar Arianto itu tidak diketahui kabarnya sejak Sabtu (3/6/2023). 

Baca Juga : Viral Video Muda-mudi Digrebek Warga, Polres Ngawi Bantu Keluarga Klarifikasi Kejadian Sebenarnya

"Kronologi dapat order gocar dari Kepanjen menuju Lantai Balaikambang, hingga saat ini belum kembali. Terima kasih," tulis akun tersebut dengan mengunggah laporan orang hilang di Polres Malang. 

Dalam laporan orang hilang yang diterbitkan Polres Malang, kronologi awalnya pada Sabtu (3/6/2023), sekitar pukul 16.30 WIB, Apris mendapat order dari aplikasi Gojek untuk mengantar penumpang ke Pantai Balekambang. Titik penjemputan di Jalan Panglima Sudirman, Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

"Yang bersangkutan terakhir melakukan komunikasi dengan istrinya pada pukul 17.40 WIB. Selanjutnya hilang kontak hingaa sekarang," demikian tulisan kronologi dalam laporan orang hilang yang diterbitkan pihak kepolisian. 

Akun tersebut juga telah meng-update beberapa info terbaru pada Senin (5/6/2023) pukul 09.00 WIB. 

"Info tambahan:

- dari satgas gojek sekitar pukul setengah 5 aplikasi off, kemungkinan orderan di cancel lalu offline

- pukul 19.00 sharelok terakhir via wa ke istrinya.

- Teman teman satu komunitas kemarin sudah meluncur ke Balaikambang tanya petugas sekitar tapi tidak ada cctv," demikian informasi yang disampaikan akun tersebut. 

Sementara di grup-grup Facebook juga ramai narasi pencarian driver ojol mobil tersebut. Antara lain di Grup Facebook Gojek Malang Raya dan Grup Facebook Komunitas Peduli Malang Raya. 

Baca Juga : Tiket FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Argentina Diperjual Belikan Hari Ini, Dimulai Pukul 12.00 WIB Nanti

"Mohon untuk para driver malang bila menemukan teman saya atas nama Apris Fajar segera hubungi kami, dikarenakan sampai detik sekarang kita anggota OMS Kepanjen belum menemukan titik terang keberadaan teman kita, terakhir membawa penumpang secara online ke Pantai Balekambang dan kita sudah melaporkan ke kantor polisi, jika ada yang melihat unit tersebut tolong beritahu kami dan minta doanya untuk teman kami semoga tidak ada terjadi apa2. Mobil yang dipakai Sigra warna hitam dengan nopol N 1846 FH," tulis akun tersebut. 

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. 

"Mugo2 areke ndang helum sam.. Sehat tanpa kekurangan apapun..," tulis @IamSo***. 

"Info terkini sudah di telusuri di pantai balekambang nihil katanya penjaga tiket tidak ada mobil yg masuk sama sekali malam itu," ujar @FarisBagraff*****. 

"Semoga lekas ada kabar," imbuh @SoniWicak****. 


Topik

Peristiwa Driver ojol hilang driver ojol orang hilang Pantai Balekambang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Yunan Helmy