Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Angkat Pariwisata Kabupaten Malang, Bupati Malang Minta Pejabat dan Pengusaha Sukseskan Konser KLa Project

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

05 - Jun - 2023, 13:10

Placeholder
Bupati Malang HM Sanusi (foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bupati Malang HM Sanusi mengapresiasi pengusaha atau masyarakat yang peduli dengan wisata yang ada di Kabupaten Malang. Salah satunya adalah rencana adanya konser 35 tahun anniversary KLa Project Intimate Moments di NK Cafe pada 22 Juli 2023 mendatang.

Menurut Sanusi, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang terus melakukan upaya untuk mengenalkan potensi wisata di Kabupaten Malang. Dengan harapan, agar masyarakat luas lebih mengerti bagaimana potensi wisata yang ada di kabupaten terluas kedua di Jawa Timur setelah Banyuwangi tersebut.

Baca Juga : Aneka Resep Cemilan Sederhana dari Tepung Terigu yang Enak Resep Martabak Tipis Kering oleh melinda ayu - Cookpad

“Saya sangat bangga kepada masyarakat dan pengusaha yang peduli dengan wisata di Kabupaten Malang. Untuk mengenalkan potensi di Kabupaten Malang, maka Pemkab Malang bekerjasama dengan NK Cafe bersama JatimTIMES.com menggelar konser kesenian dengan mengundang artis nasional papan atas KLa Project,” ungkap Sanusi kepada JatimTIMES.

Kebanggaan Sanusi pada konser tersebut karena menggandeng sejumlah pegiat seni di Kabupaten Malang. “Konser ini nanti akan dikolaborasikan dengan budaya lokal Malangan. Mari kita sukseskan setiap gelaran yang ada di Kabupaten Malang,” imbuh Sanusi.

Oleh karena itu, Sanusi meminta kepada seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Malang agar bersama-sama menyukseskan kegiatan yang digelar di Kabupaten Malang. Hal itu salah satunya untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang.

“Karenanya kita meminta setiap pengusaha dan pejabat yang ada di Kabupaten Malang untuk meramaikan konser 35 tahun anniversary KLa Project Intimate Moment,” tutur Sanusi.

Sebelumnya, owner NK Cafe yang juga penggagas konser KLa Project, Djoni Sudjatmoko mengatakan bahwa konser yang akan digelar dipastikan menarik. Dan penonton nantinya akan merasa takjub dengan pertunjukan selain band utama KLa Project.

“Iya, pasti ada band pembuka, itu dari Malang semua. Dan ada tari topeng dan Gondanglegi Cosplay,” kata Djoni kepada JatimTIMES.

Selain itu, panggung megah yang akan digunakan KLa Project juga akan diberi background layar videotron berukuran 8x4. Dengan background sedemikian besar, dipastikan konser akan berjalan dengan spektakuler.

“Besar sekali nanti videotron untuk backgroundnya. Pasti akan spektakuler nanti, dan saya rasa penonton akan penasaran,” ujar Djoni.

Sebagai informasi, demi kenyamanan penonton panitia konser memberikan tempat amphitheater yang akan disusum dengan kursi-kursi. Hal itu membuat penonton akan sangat nyaman dengan konser yang digelar.

Baca Juga : Sederet Fakta Gaji Ke-13 yang Cair Mulai Hari ini, Kok Tidak Semua Dapat?

“(dipilih amphitheater) supaya penonton nanti santai ketika menyaksikan KLa Project manggung. Kita bangun suasana yang intimate, mendengarkan musik yang berkelas,” ungkap Djoni

Djoni mengaku memang sengaja membangun amphitheater untuk menciptakan sebuah sajian pertunjukan yang berkelas. Terlebih, suasana alam akan menambah kesejukan pada pandangan mata penonton.

“Amphitheater kami kan suasananya alam, lalu dekat dengan N'Kastil dengan bangunan khas Eropa, sangat menarik sekali untuk konser KLa Project nanti,” tutur Djoni.

“Jadi untuk nonton konser dipastikan nyaman. Apalagi, kalau VVIP dan VIP ada table-nya, bisa dibayangkan menonton konser dengan senyaman itu,” imbuhnya.

Selain tempat yang berkelas, Djoni menjelaskan alasan memilih grup band yang dimotori Katon Bagaskara itu. Menurutnya, KLa Project merupakan grup band musik yang complicated.

“KLa Project ini kan musik yang complicated, sehingga sangat pas disandingkan dengan konsep amphitheater nya N'Kastil nanti,” kata Djoni.
 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya kla project sanusi nk kafe djoni sudjatmoko



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya