Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Fakta Korban Penusukan di Malang, Akan Menikah dan Disebut Penurut pada Keluarga

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - Jun - 2023, 19:34

Placeholder
Lokasi penusukan kepada Aji Wahyu hingga menyebabkan tewas (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Fakta mengejutkan terungkap atas peristiwa penusukan yang dialami oleh pemuda bernama Aji Wahyu Nurcahyono (24) yang terjadi di Jembatan Perumahan Araya, Kota Malang, Kamis (1/6/2023) malam kemarin. Korban yang dikenal keluarga sangat nurut dan pendiam ternyata akan menikah pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Paman korban, Saiful Bahri (34) mengatakan bahwa keponakannya itu akan menikah pada bulan delapan atau tepatnya di bulan Agustus 2023 mendatang. Bahkan, seharusnya korban melaksanakan tunangan dengan kekasihnya pada Minggu (11/6/2023) mendatang.

Baca Juga : Motif Penusukan pada Pemuda di Malang karena Asmara

“Tanggal 11 besok itu sudah mau tunangan. Nikahnya bulan 8 besok. Kurang 9 hari lagi lamaran,” ujar Bahri, Jumat (2/6/2023) saat ditemui di rumah duka.

Sebenarnya, pernikahan antara Aji Wahyu Nurcahyono dengan kekasihnya akan dilakukan lebih cepat dari rencana. Akan tetapi, salah satu keluarga kekasih Aji Wahyu meninggal dunia.

“Sebelum kejadian penusukan tersebut keponakan saya kan ada di rumah pacarnya. Karena waktu itu merupakan 40 hari meninggalkan kakak dari kekasih keponakan saya,” tutur Bahri.

Di mata keluarga, Bahri menceritakan bahwa Aji Wahyu merupakan sosok anak yang cenderung pendiam, penurut dan suka menolong teman.

“Pendiam sekali ponakan saya itu, biasanya kalau ada masalah jika dirasa bisa diselesaikan sendiri ya dia selesaikan sendiri,” ungkap Bahri.

“Selain pendiam, korban juga orangnya sabar banget. Teman kerjanya yang dari Pasuruan aja banyak banget tadi datang ke sini, kaget dengar kabar kalau Aji gak ada (meninggal dunia, red). Karena setahu saya dia kalau bantu teman itu gak pernah setengah-setengah,” imbuh Bahri.

Baca Juga : Sederet Fakta Kasus Kekerasan Seksual yang Menimpa ABG 15 Tahun di Parimo

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda bernama Aji Wahyu Nurcahyono (24) tewas di Rumah Sakit (RS) Persada pada Kamis (1/6/2023) malam.

Aji Wahyu sebelumnya sempat berduel dengan RK di Jembatan Perumahan Araya. Namun nahasnya ia menerima tusukan di bagian dada sebelah kiri dan membuatnya tewas.

Kini, polisi sedang memburu RK dan beberapa orang yang diduga terlibat dalam kasus dugaan perkelahian yang menyebabkan hilangnya nyawa tersebut.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Perkelahian penusukan kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni