Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Fadly Faisal Tegaskan Bukan Pemeran Video 47 Detik Bareng Wanita Mirip Rebecca Klopper

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

26 - May - 2023, 16:43

Placeholder
Kebersamaan Rebecca Klopper dengan kekasihnya Fadly Faisal (foto: Instagram)

JATIMTIMES - Nama aktris Rebecca Klopper masih menyita perhatian publik usai video syur mirip dirinya tersebar di media sosial. Banyak netizen yang menduga jika pemeran pria dalam video syur itu adalah kekasih Rebecca, Fadly Faisal. 

Menjawab dugaan itu, anak Haji Faisal tersebut menegaskan jika pemeran pria dalam video syur berdurasi 47 detik itu bukan dirinya. Hal itu disampaikan Fadly melalui kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin. 

Baca Juga : Viral, Maling Tertangkap Warga di Srengat Blitar, Diminta Nyanyi Garuda Pancasila

"Kemudian kami menjelaskan bahwa Mas Fadly juga sudah berkomunikasi dengan saya dan sudah menyampaikan juga," kata Sandy Arifin, dikutip YouTube @Sambel Lalap, Jumat (26/5/2023). 

"Saya akan menyampaikan bahwa yang ada di video tersebut bukan mas Fadly," imbuhnya. 

Lantas saat ditanyai siapa yang ada di video tersebut, Sandy tak berkenan menjawab. Dia hanya menegaskan jika bukti-bukti untuk pelaporan sudah diserahkan ke pihak kepolisian. 

Sandy juga mengimbau kepada akun-akun di media sosial agar tidak lagi menyebarkan video syur tersebut, karena akan ditindak secara hukum.

"Jadi, yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian," tegas Sandy.

"Tetapi kami juga mengimbau bahwa oknum-oknum di medsos yang masih melakukan atau menyebar, kami harap mohon jangan memberikan lagi atau menyebarkan lagi, karena kami sudah membuat laporan secara resmi ke pihak kepolisian," sambungnya. 

Kemudian kekasihnya terseret kasus video syur, kakak Fujian itu hanya meminta doa kepada publik. Fadly juga mengaku akan kooperatif bila dipanggil pihak berwajib untuk pemeriksaan.

"Mas Fadly minta doa yang terbaik buat dia dan mohon dukungannya supaya dia juga kuat," papar Sandy.

"(Supaya) Dia juga kuat buat menjalankan proses ini, seandainya nanti klien kami dimintai keterangan pihak kepolisian, kami juga akan kooperatif dan hadir untuk memberikan keterangan," tegas Sandy. 

Baca Juga : Saksikan Kemeriahan Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral', pada Sabtu 27 Mei 2023 di MNCTV

Sebelumnya, beredar video viral di Twitter memperlihatkan adegan syur mirip aktris Rebbeca Klopper. Nama Rebbeca hingga kekasihnya Fadly Faisal pun trending di Twitter pada Senin, 22 Mei 2023. 

Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun Twitter @dedekkugem. Dalam video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan wanita diduga Rebecca sedang tidur terlentang di sebuah kasur dengan baju terangkat dan tanpa mengenakan celana. 

Setelahnya, seorang lelaki yang tidak diketahui wajah dan identitasnya serta berperan sebagai perekam video itu mengarahkan bagian vitalnya ke wajah wanita tersebut. 

Tampak dalam video, wanita diduga Rebecca memejamkan mata dan terkulai lemas seperti dalam keadaan tidak sadar. Video tersebut juga memperlihatkan bagian bawah tubuh hingga alat vital dari wanita diduga Rebecca. 

Dugaan bahwa wanita dalam video itu Rebecca semakin kuat saat netizen menemukan posisi tahi lalat yang sama. Selain itu, tindikan yang ada di bagian pusar wanita tersebut juga disebut mirip dengan milik Rebecca. 

Usai video itu viral, Rebecca pun melaporkan akun @dedekugem ke pihak kepolisian. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan soal video syur yang disebut mirip dengan Rebecca tersebut. 


Topik

Selebriti Rebbeca Klopper Fadly Faisal Becca Rebbeca video 47 detik pemeran pria



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri