Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Aktor Asal Inggris Buat Parfum dari Aroma Tinja, Keringat, dan Darah

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

25 - May - 2023, 21:00

Placeholder
Jude Law. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Biasanya aroma parfum adalah wewangian bunga, buah, atau kayu-kayuan. Namun, aktor asal Inggris Jude Law menciptakan parfum yang tak biasa. Aroma yang dihasilkan bakal membuat orang menjauh dari pengguna parfum.

Jude Law membuat parfum beraroma darah, tinja dan keringat. Parfum tersebut diracik secara khusus untuk keperluan syuting film.

Baca Juga : Festival Sastra 3 Bahasa Mewarnai Sepekan Literasi di Banyuwangi 

Diketahui saat ini Jude Law terlibat dalam proyek film terbaru berjudul 'Firebrand', memerankan Raja Henry VIII. Film tersebut menceritakan hari-hari terakhir Raja Henry VIII bersama istri terakhirnya sebelum raja Inggris itu meninggal dunia.

Saat menjalani proses syuting, Jude Law sempat membaca beberapa fakta menarik tentang kondisi terakhir Raja Henry VIII. Yakni kakinya mengalami pembusukan sehingga menimbulkan bau menyengat.

"Saya membaca sejumlah fakta menarik bahwa aroma tubuh Henry bisa tercium sejauh tiga kamar dari kamarnya. Kakinya membusuk sangat parah. Dia menyamarkan baunya dengan minyak bunga mawar,” ucap Jude Law seperti dikutip dari Pagesix.

Dari hal tersebut, Jude Law ingin menciptakan parfum yang tidak wangi. “Saya berpikir akan menghasilkan efek yang luar biasa ika saya juga berbau tak enak,” imbuhnya.

Untuk mencipatkan racikan parfum tersebut, Jude Law menggandeng seorang spesialis yang dapat menggambarkan kondisi Raja Henry VIII saat terkena borok parah di kaki.

Baca Juga : Inul Daratista dan Farel Prayoga Siap Ramaikan Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral' di MNCTV

"Dia bisa membuat aroma yang indah, dan dia juga membuat aroma tidak enak. Dia entah bagaimana caranya menemukan variasi darah, kotoran, dan keringat yang luar biasa ini," terangnya.

Sebelum syuting biasanya Jude Law menyemprotkan parfum berbau tak sedap itu sedikit-sedikit ke tubuhnya. Kemudian dia akan memakai sebanyak mungkin parfum tersebut supaya baunya menyerbak.

“Saat Jude memasuki tempat syuting, itu adalah momen yang sangat mengerikan,” ungkap Karim Ainouz, sutradara 'Firebrand'.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Judw Law parfum beraroma busuk. Raja Henry VIII



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy