Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Heboh, Kim Taehyung Kepergok Jalan Bareng Jennie Blackpink 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

18 - May - 2023, 17:38

Placeholder
Kolase foto K-pop Blackpink Jennie dan BTS V atau Kim Taehyung (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Media sosial dihebohkan dengan kabar artis K-pop Blackpink Jennie dan BTS V atau Kim Taehyung berpengangan tangan saat berjalan-jalan di Paris. Keduanya dikabarkan kepergok jalan bersama di tengah rumor kencan yang ramai diperbincangan para fans. 

Dalam berbagai unggahan di Twitter, salah satunya diunggah akun @happy_nabby, tampak keduanya bergandengan tangan dan berjalan di tepi danau. Keduanya juga tampak mengenakan topi dan jaket. 

Baca Juga : Heboh Patung Ganesha di Bibir Kawah Bromo Hilang, Warga Tengger Diimbau Tak Termakan Isu yang Menyulut Emosi

"Gambar ini cukup jelas menurutku. KAMI MENCINTAIMU TAEHYUNG," tulis akun tersebut. 

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang setuju dan mendukung hubungan keduanya. 

"Kek gpp, it's okayyy pake banget malahh. Kan mereka manusia mahluk sosial. Kok aku seneng ya, ayo semua member publish aja satu per satu gpp," @rrrxx***. 

"itu beneran ada manager nya di belakang ngintilinnnnnnnn," @ximental***. 

Melansir Elle pada Kamis (18/5/2023), rekaman kedua pasangan itu diunggah kali pertama oleh wartawan di Prancis bernama Amar Taoualit. Ia mengunggah video pegangan tangan V dan Jennie di TikTok pribadinya. 

Sebelumnya, kalangan fans K-pop mulanya menduga keduanya pacaran sejak Desember 2021. Hal itu terlihat saat keduanya saling mengikuti di Instagram. Namun tak lama kemudian berhenti mengikuti lantaran para fans menduga ada hubungan asmara antara keduanya. Selanjutnya, Mei 2022, rumor kencan kembali mencuat, saat beredar foto yang memperlihatkan Jennie dan V tengah mengemudi di pulau Jeju. 

Baca Juga : Tilang Manual Segera Diberlakukan di Kota Malang

Meski begitu, tidak ada pernyataan resmi dari agensi Jennie dan V BTS. Hanya saja, saat ini diketahui Jennie tengah berada di Prancis. Ia di sana untuk mempromosikan The Idol, yang akan tayang perdana di Festival Film Cannes.


Topik

Selebriti blackpink jennie kim taehyung bts v berita k pop



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana