Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Rumah Dito Mahendra Digeledah KPK, Nikita Mirzani: Bravo! 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

14 - Mar - 2023, 17:12

Placeholder
Aktris Nikita Mirzani (foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

JATIMTIMES - Kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat mantan sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi Abdurachman memasuki babak baru. Kali ini, KPK menggeledah rumah pengusaha Dito Mahendra. 

Penggeledahan yang berlangsung Senin (13/3/2023) di Jakarta Selatan itu menyita perhatian banyak pihak, salah satunya aktris kontroversial, Nikita Mirzani. 

Baca Juga : KPK Periksa Andhi Pramono dan Wahono Saputro Hari Ini

Dalam unggahan Instagramnya, Nikita Mirzani tampak bahagia mendengar kabar rumah Dito digeledah KPK. Dia bahkan mengunggah laporan situs berita nasional yang memberitakan soal penggeledahan rumah Dito. Nikita Mirzani juga mengapresiasi langkah KPK dalam penggeledehan itu. Berikut ini isi curahan hati Nikita Mirzani. 

Aaawww @official.kpk kece bgt ah. tapi cuma mau nanya aja ini. Rumah nya sih se*** dito yg daerah mana yah ? Soalnya kan ngontrak semua Rumah nya @. Sekalian itu geledah Rumah kasat Polres serang & kejaksaan serang siapa tau nemuin sesuatu di situ, cuma saran aja ini mah yah. Makin seru ajaaah, kepada dito se*** yg badan nya gelam***. Kau lihat KPK pelan tapi pasti.. 

Para Korban dito gem*** bergembira lah. Krn sbntr lagi kalian bisa tagih duit kalian yg dito ambil. Ga akan kabur2 lagi dito kaya belut.  

Tinggal nunggu @polisijaksel aja ini lelet bgt nanganin kasus dito 2 thn sudah, Minta di Viralin dl apa gimana ??? Pak @listyosigitprabowo coba di cek itu kapolres jaksel knp kasus lia sama leman 2 thn ga jalan2. Kalah sama KPK . Jng2 ada macemz2 lg kapolres nya... 

Yuk bisa yuk @official.kpk semangat. Hidup mu gurih2 nyooy kan dito gembul tukang bawa Kabur duit org berurusan sama nikita mirzani hahahaha 

Tak hanya menuliskan kata-kata itu, Nikita Mirzani juga menyinggung dua koper milik Dito Mahendra yang disita oleh KPK. Nikita menyebut isi koper tersebut banyak barang ilegal. 

Takbir takbir takbir! Di tunggu pidato nya @official.kpk nanti pagi bapak2 dari KPK. Pengen tau isi dari 2 koper yang dibawa itu apa pak. Menurut penciuman saya ada benda2 yg bodong kaya puser pak plus ga ada surat2 nya.. Jgn lama2 yah pak kaya @polisijaksel kebanyakan atensi. KPK Ibh Keren pokok nya dari Polres jaksel dan KPK ga bisa di atensi the best lah. Tukang tipu plus bawa Kabur duit org jantung aman dito ??? 

Dulu loe suruh david kasat dari serang yang nambahin pasal itu geledah Rumah gue saat gue ga ada di Rumah tapi sempet Di maki sama mail.. klo elo boro2 berani maki kpk yng ada ngumpet cupu lo dito. Maret oh maret bulan sial buat dito sih tukang tipu. 

Baca Juga : IPW Bawa Bukti Percakapan Dugaan Korupsi, Laporkan Wamenkumham ke KPK

Dalam unggahan lainnya, Nikita Mirzani menyentil Dito Mahendra yang numpang viral lantaran berhasil memenjarakan dirinya. 

"Dito sang penipu ulung pengusaha pisang molen Mini. Sekarang makin terkenal. Bilang Makasi Dong sama gue. Bravo KPK. Di tunggu gebrakan selanjut nya," tulis Nikita Mirzani. 

Seperti diketahui, nama Dito Mahendra ramai diperbincangkan publik sejak dirinya memenjarakan Nikita Mirzani. Kasus itu bermula saat Dito melaporkan Nikita Mirzani pada 16 Mei 2022 atas dugaan kasus ITE dan pencemaran nama baik ke Polres Serang Kota. 

Setelah masuk rutan, Nikita Mirzani pun melakukan prosesi sidang. Namun hingga empat kali pemanggilan sebagai saksi korban, Dito Mahendra tak kunjung hadir dalam persidangan. Akhirnya Nikita Mirzani dibebaskan oleh majelis hakim PN Serang. 

Majelis Hakim menilai perkara yang menjerat Nikita Mirzani adalah delik aduan sehingga hadirnya saksi korban menjadi penting dalam persidangan. 


Topik

Hukum dan Kriminalitas Dito Mahendra nikita mirzani kpk



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni