Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Konsolidasi Akbar, DPC PDIP Kabupaten Malang Siap Cetak Hattrick 2024

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Mar - 2023, 18:08

Placeholder
Suasana saat Konsolidasi Akbar PDIP Dapil V Jawa Timur (Jatim) yang berlangsung di GOR Kanjuruhan. (Foto: Ashaq Lupito / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Malang Raya, optimis perolehan suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan mendulang lebih dari 50 persen suara.

Optimisme tersebut dilakukan dalam rangka merebut kembali kemenangan Pemilu selama tiga kali berturut-turut alias hattrick.

Baca Juga : Periksa Majelis PN Jakpus, MA Bentuk Tim Khusus

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto saat menghadiri agenda Konsolidasi Akbar PDIP Dapil V Jawa Timur (Jatim) se-Malang Raya yakni Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu pada Jumat (10/3/2023).

"Secara khusus tiga pilar di Malang Raya khususnya di Kabupaten Malang dan diikuti Kota Batu dan Kota Malang, telah berjalan seiringan. Tentunya kami siap untuk mewujudkan target di 2024 mendatang 50 plus satu," tegasnya saat menyampaikan sambutannya dalam agenda yang berlangsung di GOR Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Didik berharap, sinergi antar tiga pilar yang menurutnya telah terjalin selama ini, bisa terus terjalin hingga Pemilu 2024 mendatang. "Kami optimis, hattrick pada 2024 akan kita dapatkan, asalkan semua sektor saling bersinergi," ujarnya.

Oleh karenanya, Didik berharap adanya arahan maupun masukan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mapun pusat, untuk mensukseskan Pemilu 2024 di Malang Raya. Khususnya di Kabupaten Malang.

"Melalui konsolidasi akbar ini, sebagai bagian DPC Malang Raya, saya mewakili DPC Kota Malang dan Kota Batu berharap masukan dan saran dalam menghadapi Pemilu 2024," imbuhnya.

Diterangkan Didik, dalam agenda Konsolidasi Akbar yang berlangsung di GOR Kanjuruhan tersebut, dihadiri oleh ribuan tamu undangan. Yakni mulai dari jajaran tingkat ranting hingga jajaran DPD PDIP Jatim.

Baca Juga : Anggota DPRD Banyuwangi Asal PKS: Pencegahan Tindak Kekerasan Seksual Butuh Kepedulian Semua Elemen

"Atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, kami ucapkan terimakasih. Khsusunya kepada kader PDIP militan mulai dari tingkat ranting hingga DPC se-Malang Raya," ulasnya.

Didik menyebut, suksesnya agenda Konsolidasi Akbar kali ini tidak terlepas dengan adanya peran kader partai yang saat ini menjabat sebagai pimpinan eksekutif di Kabupaten Malang. Yakni Bupati Malang HM Sanusi.

"Ada sekitar 2.600 tamu undangan yang hadir di gedung GOR Kanjuruhan ini. Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas peran dari putra terbaik kita, Bapak Sanusi," tukas Didik yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Malang ini.


Topik

Politik Pemilu pemilu 2024 pemilihan umum pdi perjuangan pdip



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Sri Kurnia Mahiruni