Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Gegara Linda Mengaku Istri Siri, Publik Penasaran Istri Sah Teddy Minahasa, Ini Profilnya 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Mar - 2023, 17:31

Placeholder
Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa bersama sang istri sah Merthy Kushandayani. (foto dari internet)

JATIMTIMES - Linda Pujiastuti alias Anita cepu, salah satu terdakwa kasus peredaran narkoba yang melibatkan mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa membuat pernyataan yang menghebohkan publik. Pada persidangan beberapa waktu lalu, Linda Cepu mengakui bahwa dirinya adalah istri siri Teddy. 

Bukan hanya mengaku sebagai istri siri, Linda Cepu juga mengaku kerap tidur bersama saat ia dan Teddy Minahasa di atas kapal di perairan Laut China Selatan.

Baca Juga : Pulih Usai Alami Kecelakaan Helikopter, Irjen Rusdi Kembali ke Jambi

Gegara isu Linda Cepu mengaku istri siri, banyak netizen yang penasaran dengan sosok istri sah Teddy Minahasa. Lantas muncul sosok Merthy Kushandayani. 

Merthy adalah istri sah dari Irjen Teddy Minahasa. Netizen pun banyak yang membandingkan antara Merthy Kushandayani sebagai istri sah Teddy Minahasa dengan Anita Cepu yang mengaku sebagai istri siri meski tak dianggap Teddy.

Merthy merupakan istri sah Teddy Minahasa. Ia lahir 21 Oktober 1976, kini usianya 46 tahun.

Merthy merupakan lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia. Merthy juga diketahui aktif di Instagram dengan nama pengguna @merthy76, namun belakangan akun tersebut dinonaktifkan setelah sang suami menjadi tersangka.

Selain itu, Merthy juga bergelar Puti Sibadayu, sebab Teddy Minahasa menjabat sebagai Kepala Polisi Sumatera Barat. Gelar tersebut diberikan sebagai gelar kehormatan dari Tampuak Tangkai Alam Minangkabau.

Baca Juga : Turuti Warganet, Erick Thohir Santap Sego Ndeso Saat Berkunjung di Kota Malang

Pernikahan dengan Teddy Minahasa, Merthy dikaruniai dua orang anak. Ia juga kerap aktif sebagai ibu bhayangkari, dengan memberikan edukasi seputar seksualitas. 

Diketahui, Anita Cepu adalah nama yang diberikan Teddy Minahasa di kontak WhatsApp-nya. 


Topik

Peristiwa Teddy Minahasa Anita Cepu Linda Merthy Kushandayani istri sah siri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri