Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Identitas Jasad Tanpa Busana di Sungai Konto Kediri Terungkap, Ternyata Warga Jombang

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Mar - 2023, 18:59

Placeholder
Foto: (Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Jasad manusia berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dalam keadaan tanpa pakaian mengapung di aliran Sungai Konto Rolak 70 Dusun Besuk Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri pada Jumat (3/3/2023) lalu, terungkap indentitasnya.

Kapolsek Kunjang AKP Ashanik mengatakan terungkapnya identitas jasad manusia yang mengapung di Sungai Konto Rolak 70 ini setelah pihaknya menyebarkan informasi ke warga dan Polsek jajaran. 

Baca Juga : Seru Banget! Ribuan Orang Berebut 2.023 Buah Durian di KenDuren Wonosalam Jombang

"Informasi ini kita sebar mulai dari ciri-ciri serta jasad korban mempunyai tato di kaki kanannya,"kata AKP Ashanik, Minggu (5/3/2023)

Jasad laki-laki ini diketahui indentitasnya bernama Heru Sujatmiko (27) warga Dusun Anjasmoro Desa Jarak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Hal ini diketahui ada orang yang mengaku keluarga korban mendatangi RS Bhayangkara Kediri pada Sabtu siang (4/3/2023).

"Ada beberapa orang datang ke RS Bhayangkara Kota Kediri salah satunya istri korban Alfi idayanti. Istri korban ini mengetahui kalau itu suaminya berdasarkan tato yang ada pada kaki kanan,"ucap AKP Ashanik.

Dari keterangan keluarga korban, lanjut diungkapkan AKP Ashanik, korban ini sejak 10 hari lalu keluar dari rumahnya untuk pergi. Setelah itu, korban tidak pernah pulang ke rumah yang berada Dusun Anjasmoro Desa Jarak Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang.

"Keluarga korban ini mendapat kabar dari Polsek Wonosalam dan akhirnya datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri," ungkap AKP Ashanik. 

Menurut AKP Ashanik, pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan autopsi. Sedangkan, hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis RS Bhayangkara Kediri dan Tim Inafis Polres Kediri menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh almarhum. 

Baca Juga : Hadiri Musyda Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Wali Kota Kediri Ajak Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

"Diduga korban meninggal karena terpeleset mengingat kondisi aliran Sungai Konto pada saat itu deras," jelas AKP Ashanik.

Untuk diketahui, jasad tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki tanpa memakai pakaian ditemukan mengapung di aliran Sungai Konto Rolak 70 Dusun Besuk Desa Juwet Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Jumat (3/3/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Kali pertama diketahui oleh orang yang sedang memancing di aliran Sungai Konto setempat. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan oleh perangkat desa setempat dan Polsek Kunjang.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Kunjang mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Kediri serta berkoordinasi dengan anggota BPBD Kabupaten Kediri untuk membantu mengevakuasi jasad tersebut.


Topik

Peristiwa Kediri Jombang Sungai Konto jasad tanpa busana



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Nurlayla Ratri