Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Cekcok di Jalan dengan Pengendara Lain, Oknum TNI Viral Terlihat Bawa Sajam

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Mar - 2023, 17:48

Placeholder
Oknum TNI yang bersikap arogan di jalanan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Viral aksi arogan terlihat dilakukan oleh seorang oknum berseragam TNI. Dalam video yang diunggah akun @heraloebss di Twitter, pelaku terlihat marah-marah dan mengancam pengendara lainnya.

Dalam video itu, terlihat oknum itu mengeluarkan senjata tajam dari dalam mobil. Dikutip dari Tribunnews Jateng, terlihat pelaku sempat beradu argumen dengan pengemudi mobil Toyota Sienta berwarna putih, bahkan berteriak dengan nada marah. 

Baca Juga : Hasil Survei, Ini Pertimbangan Warga +62 Saat Tentukan Tanggal Pernikahan

Pelaku tersebut juga terlihat berhenti di lampu merah dan memarkirkan mobil berwarna putih miliknya di tengah jalan. Namun untuk kronologi kejadian tersebut, hingga kini belum diketahui.

Namun jika dilihat dari pelat nomor kendaraan, dan sejumlah komentar menyebut kejadian itu terjadi di Semarang, Jawa Tengah. 

"Plat H Semarang," tulis salah satu akun sambil membagikan tangkapan foto. 

Namun, dalam peristiwa tersebut anggota TNI itu belum dipastikan menggunakan kendaraan pribadi atau dengan pelat nomor dinas. 

Video itu juga tidak ada informasi jelas kejadian yang sebenarnya apakah disebabkan masalah pribadi atau kedua belah pihak terlibat kecelakaan lalu lintas.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Al Qudussy menyatakan, pihaknya masih melakukan penyidikan dari sejumlah bukti-bukti rekaman video. 

"Masih dalam penyidikan," kata Iqbal saat dihubungi Kompas.com, Minggu (5/3/2023). 

Baca Juga : Seru Banget! Ribuan Orang Berebut 2.023 Buah Durian di KenDuren Wonosalam Jombang

Lebih lanjut, Iqbal menegaskan, terkait kode etik profesi, penindakan hukum, dan sebagainya merupakan wewenang Kodam IV Diponegoro. 

"Itu bisa ditanyakan ke Pendam," katanya. 

Sementara, menurut Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bambang Hermanto kasus tersebut saat ini masih dalam proses pendalaman. Menurutnya, informasi lebih lanjut akan disampaikan kemudian.

"Masih didalami, nanti kami infokan kalau sudah lengkap datanya," lanjut dia.


Topik

Peristiwa Video viral oknum TNI senjata tajam Semarang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri