Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Harris Hotel and Conventions Malang Mengajak Tamu Keliling Dunia di Ramadan Tahun Ini

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

02 - Mar - 2023, 16:29

Placeholder
(Dari kiri ke kanan) General Manager Harris Hotel and Conventions Malang Virginie Tutin, Excecutive Chef Harris Hotel and Conventions Malang Yasin, Marketing and Brand Manager Harris Hotel and Convention Malang Aditya Kurniawan. (foto: HARRIS Hotel and Conventions Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Harris Hotel & Conventions Malang menawarkan sesuatu yang spesial dan menarik untuk bulan Ramadan tahun ini. Setelah sukses dengan Ramadan tahun lalu yang mengangkat tema Kampoeng Bule,  tahun ini Harris Hotel and Conventions Malang kembali mengenalkan sajian buka puasa bertemakan Iftar Delights.

Program menarik itu disajikan kafena bulan Ramadan sudah di depan mata. Apalagi bulan Ramadan penuh makna dan juga momen yang selalu ditunggu untuk menyambung kembali tali silahturahmi dengan sesama manusia. 

Baca Juga : Tolak Aduan Teddy Minahasa, Kapolri Sebut Tak Ingin Kecolongan Seperti Kasus Ferdy Sambo  

Chef Yasin menyajikan menu Lamb Ouzi sebagai menu andalan (foto: HARRIS Hotel and Conventions for JatimTIMES)

Salah satu kegiatan paling ditunggu di bulan Ramadan  adalah berbuka puasa bersama dengan keluarga, teman, rekan kerja dan lainnya. Ya, buka puasa merupakan momen  kita bisa sejenak berkumpul untuk saling memaafkan sekaligus menikmati sajian buka puasa yang istimewa.

Berbagai menu masakan dari 4 negara juga disiapkan oleh chef Yasin sebagai executive chef Harris Hotel and Conventions Malang. Menu yang disiapkan di antaranya makanan khas Indonesia, Timur Tengah, oriental hingga masakan Eropa. 

“Semua menu tersebut disiapkan untuk menyambut para tamu yang berkunjung untuk menikmati santapan buka puasa mulai 25 Maret hingga 21 April 2023,” ujar chef Yasin.

Uniknya, nantinya setiap hari akan ada menu berbeda yang akan disajikan. “Untuk menu Indonesia akan menyajikan yang tasty seperti rendang dan sambal goreng kentang. Sedangkan untuk Chinese menu ada tofu home made yang  direkomendasikan," terangnya.

 Chef Yasin juga menambahkan, untuk menu Arabic, dia mengembangkan pengalaman selama bekerja di Timur Tengah dengan masakan asli Arab dengan rasa otentik. "Untuk menu western hampir sama dengan tahun lalu,” ungkap chef Yasin.

“Tahun lalu begitu sukses dengan Kampoeng Bule. Tahun ini kami menyajikan lebih spesial lagi, yakni kami akan mengajak para tamu untuk menikmati sajian dari berbagai penjuru dunia. Tentunya setiap hari menu yang kami sajikan berbeda sehingga para tamu bisa menikmati sajian buka puasa setiap hari dengan menu yang baru,” imbuh chef Yasin.

Dalam berbagai menu masakan itu, calon pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 138.000 nett per pack sudah dapat menikmati kuliner khas Indonesia hingga Timur  Tengah. Bahkan calon pengunjung juga dapat menikmati sajian khas oriental dan Eropa sepuasnya di Harris Hotel & Conventions Malang.

“Kami menyediakan berbagai pilihan paket buka puasa dengan menu yang beragam dan citarasa yang luar biasa untuk memanjakan tamu kami. Spesial untuk promo early bird atau pemesanan di awal. Kami memiliki penawaran  buy 10 get 1 free. Promo ini berlaku hanya sampai 15 Maret 2023,” terang Aditya Kurniawan, marketing and brand manager Harris Malang.

Untuk itu, Aditya menyarankan agar calon pengunjung melakukan reservasi. Dan pihaknya, telah membuka reservasi mulai 25 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : Mbak Cicha Kenalkan Produk Kerajinan Unggulan Kabupaten Kediri di Inacraft 2023 

Arabian menu yang menggugah selera (foto: HARRIS Hotel and Conventions for JatimTIMES)

Disinggung mengenai apa yang direkomendasikan untuk dicoba, Aditya menjelaskan bahwa menu Indonesia adalah yang paling wajib dicoba.. salah satuhya rendang.

Sedangkan menu Arabian ada  beef briani dan lamb ouzi. Unruk Chinese food, ada  home made tofu. Sedangkan meny western seperti  spageti bolognaise dan  chicken casserrol.

“Promo early bird promo sampai 15 Maret, beli 10 gratis 1. Kemudian untuk cara reservasi bisa via DM Instagram, nomor hotel, nomor Harris Cafe. Dan ada 50 persen diskon untuj anak-anak dan di bawah 6 tahun free baby friendly,” ungkap Aditya.

Selain itu, Harris Hotel and Conventions Malang juga memberikan oenawaran menarik untuk room. Harris Malang memberikan diskon 10 persen untuk room only dan diskon 15 persen untuk room with sahur atau breakfast. 

Yang kedua, Harris menawarkan promo Happu Tummy Special Ramadhan yakni room with breakfast/sahur and dinner/iftar. Paket ini dibanderol mulai Rp 878 ribu saja. 

Dalam penjelasannya juga diterangkan bahwa untuk reservasi sangatlah mudah, yakni cukup menghubungi via DM Instagram @HARRISMALANG atau bisa via telpon ke 0341 299 2299.


Topik

Advertorial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy