Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Perumdam Among Tirto Kota Batu Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Pegawai 

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : A Yahya

01 - Mar - 2023, 20:07

Placeholder
Direktur Utama Perumdam Among Tirto Kota Batu Edi Sunaedi saat memberikan pengarahan terhadap para pegawai Perumdam Among Tirto Kota Batu, Rabu (1/3/2023). (Foto: Diskominfo Kota Batu)

JATIMTIMES - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Among Tirto Kota Batu menggelar sosialisasi dan bimbingan teknis (bimtek) kepada seluruh pegawai untuk peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh Perumdam Among Tirto Kota Batu. 

Dalam kegiatan sosialisai dan bimtek bertajuk "Standarisasi Pelayanan serta Tata Kelola Administrasi Umum dan Keuangan di Perumdam Among Tirto" dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Batu Zadim Effisiensi dan Direktur Utama Perumdam Among Tirto Kota Batu Edi Sunaedi

Baca Juga : DPRD Kota Malang Minta Masa Depan Tarekot Diperhatikan: Harus Ada Inovasi

Sekretaris Daerah Kota Batu Zadim Effisiensi menyampaikan, bahwa peningkatan kompetensi SDM pegawai sangat penting dalam menunjang pelayanan yang baik kepada masyarakat luas. 

"Pemberian pemahaman kepada pegawai bisa dilakukan dengan peningkatan kompetensi SDM melalui diadakannya bimtek," ujar Zadim saat memberikan sambutan dalam pembukaan sosialisasi dan bimtek di Perumdam Among Tirto Kota Batu, Rabu (1/3/2023). 

Pihaknya menjelaskan, sosialisasi dan bimtek yang digelar oleh Perumdam Among Tirto Kota Batu ini dapat memberikan stimulus untuk peningkatan kinerja, sehingga pegawai bisa memiliki kompetensi. 

Zadim juga menekankan sinergitas harus terus terjalin dengan baik antara Perumdam Among Tirto dengan Pemerintah Kota Batu untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Peningkatan pelayanan pelanggan dan kepuasan, perlu dilakukan secara rutin untuk mengetahui progres kepuasan. Karena tidak ada kenaikan tarif, harus ada inovasi untuk mengejar pendapatan," ujar Zadim.

Baca Juga : Segel Dibuka, Kursi di Taman Jalan Ijen Kembali Jadi Jujugan Warga

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Among Tirto Kota Batu Edi Sunaedi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan berbagai inovasi dan peningkatan kompetensi pegawai untuk pelayanan prima kepada para pelanggan.

"Kegiatan ini adalah kegiatan perdana. Kita perlu ada pembinaan seperti ini guna mendukung pelayanan kepada masyarakat," ucap Edi. 

Sebagai informasi, kegiatan sosialisasi dan bimtek ini diikuti oleh seluruh pejabat serta pegawai Perumdam Among Tirto Kota Batu, dengan menghadirkan pembicara yaitu Kepala Bagian SDA dan Pembangunan Pemerintah Kota Batu.


Topik

Pemerintahan among tirto kota batu edi sunaedi zadim effisiensi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

A Yahya