Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

KONI Kota Malang Apresiasi Pertina yang Gelar Event Libatkan UMKM

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

01 - Mar - 2023, 20:00

Placeholder
Audiensi Pertina Kota Malang dengan KONI Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - KONI Kota Malang mengapresiasi Pertina Kota Malang yang menggelar March to Glory - Wali Kota Cup 2023. Terlebih, event tersebut akan mengundang animo masyarakat.

Wakil Ketua Umum I KONI Kota Malang, Wasto mengatakan bahwa event yang digelar Pertina Kota Malang mampu kembali menggairahkan perekonomian. Terlebih saat ini Ketua Umum KONI Kota Malang Djoni Sudjatmoko sedang menggalakan Sport Tourism.

Baca Juga : Kejutan Belanja Bertabur Hadiah, Graha Bangunan Hadirkan Dulux Lucky Dip

“Event ini diuntungkan dengan simbiosis mutualisme. Eventnya butuh penonton, penonton butuh makanan, dalam hal ini Pertina juga mengajak UMKM. Ini sangat bagus,” ujar Wasto, Rabu (1/3/2023).

Disisi lain, Wasto juga terkesan dengan Pertina Kota Malang yang mampu menghadirkan 120 petinju dari Jawa-Bali. Hal itu seiring dengan persiapan cabor tinju menjelang Porprov Jatim VIII 2023 September mendatang.

“Kami salut karena Pertina bisa menghadirkan 120 petinju. Utamanya juga untuk persiapan Porprov,” kata Wasto.

Baca Juga : Wali Kota Santoso Dukung dan Apresiasi Launching Gojek di Kota Blitar

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Malang akan menggelar event tinju bertaraf Jawa Timur (Jatim). Event tersebut bertajuk March to Glory Volume 2 - Wali Kota Cup 2023 pada 11-13 Maret 2023 yang terpusat di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang.


Topik

Olahraga koni kota malang pertina kota malang wasto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya