Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Ulang Tahun ke-14, Graha Bangunan Gelar Penarikan Kupon Program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

18 - Jan - 2023, 20:11

Placeholder
Penarikan kupon program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua digelar Graha Bangunan. (Foto: Aunur Rofiq/ JATIMTIMES)

JATIMTIMES- Supermarket bahan bangunan terbesar di Blitar Raya Graha Bangunan sukses menggelar program undian utama Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua (2022) periode 1 Maret 2022-15 Januari 2023. Kesuksesan program ini ditandai dengan penarikan kupon undian pada Rabu (18/1/2023) di Hotel Puri Perdana Kota Blitar.

Penarikan kupon undian ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Graha Bangunan ke-14. Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua adalah undian dengan hadiah 20 paket uang tunai Rp 10 juta dan 22 paket uang tunai Rp 5 juta.

Baca Juga : Pemkab Malang Berencana Gelar Program Pendidikan Kesetaraan, Ini Alasannya

Penarikan kupon Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua disaksikan oleh Notaris dan perwakilan kepolisian dari Polres Blitar Kota. Agenda ini juga dihadiri langsung oleh Komisaris Graha Bangunan, manajemen Graha Bangunan dan supplier selaku mitra kerja dari Graha Bangunan.

“Total ada 42 kupon yang kita tarik. Jadi kita bagi 2, ada 22 hadiah uang tunai Rp 5 juta dan 20 paket uang tunai 10 juta rupiah. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada supplier. Program ini terlaksana dan sukses berkat support dari supplier,” kata Daniel kepada awak media.

Program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua mendapat respon sangat baik dari customer. Ini dibuktikan dengan banyaknya kupon yang masuk. Respon baik ini datang dari customer di Graha Bangunan Blitar maupun Graha Bangunan Cabang Turen Kabupaten Malang.

“Dan penarikan kupon undian ini kita laksanakan bertepatan dengan ulang tahun Graha Bangunan ke-14, kita dulu pertama kali buka tanggal 18 Januari 2009. Dan setelahnya setiap 18 Januari kita selalu melaksanakan pengundian, jadi setiap tahun kita ada program gebyar undian, hadiahnya sih setiap tahun kadang beda-beda, ada elektronik, ada sepeda motor. Dan untuk 2022 ini kita kasih uang cash supaya lebih simpel dan responnya lebih bagus,” imbuhnya.

Daniel menambahkan, program gebyar undian utama Graha Bangunan akan terus berlanjut. Dirinya pun memastikan program gebyar undian utama periode berikutnya akan segera digelar untuk periode belanja 1 Maret 2023-15 Januari 2024.

“Untuk periode berikutnya akan kita gelar dengan hadiah utamanya masih berupa uang tunai juga. Kebijakan ini kita ambil melihat baiknya antusiasme customer di program Undian Dua Puluh Dua Dua,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Daniel Lim tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh customer Graha Bangunan. Khususnya customer yang memiliki loyalitas tinggi dan mengikuti program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua.  

“Dan kami ucapkan terimakasih kepada customer atas loyalitasnya, baik yang menang maupun tidak. Dan untuk yang belum menang tetap belanja lagi saja, supaya ada kesempatan menang. Buat yang sudah menang, tetap belanja dan ikut undian lagi, karena tidak ada peraturan pemenang tahun ini tidak boleh menang tahun depan, siapa tahu menang lagi,” imbuhnya.

Baca Juga : Puncak Ulang Tahun ke-14, Graha Bangunan Gelar Penarikan Kupon Program Gebyar Undian Dua Puluh Dua Dua

Memasuki usia ke-14 Graha Bangunan terus mengembangkan diri. Pandemi yang melandai dan dicabutnya PPKM oleh pemerintah pusat menjadi optimisme bagi Graha Bangunan untuk terus maju dan berkembang di tahun-tahun mendatang. Salah satu upaya yang dilakukan di tahun 2023 ini adalah mempeluas store Graha Bangunan.

“Banyak yang bilang tahun 2023 ini adalah tahun resesi, tapi bagi kami 2023 adalah tahun optimis untuk maju. Tahun ini kita ada perluasan store, saat ini masih dibangun. Kemungkinan nanti sekitar pertengahan sampai akhir tahun ini bisa ready. Karena kalau dilihat dari store kita sekarang, space nya sudah terlalu kecil. Kita mau penambahan jenis produk, display, maupun item itu sudah hampir gak mungkin. Padahal kalau kita ngomong bahan bangunan ini kan evolusinya terus. Seperti keramik, granit, itu kan jenisnya semakin lama semakin banyak,” terangnya.

Keberadaan store baru ini juga dibarengi inovasi oleh Graha Bangunan. Salah satunya Graha Bangunan akan menambah divisi housewhare.

“Nanti untuk item yang baru kita akan tambah satu divisi yakni divisi housewhare yang lebih detail lagi. Kalau sekarang ini kan kita cuma jualan kitchen set, bak cuci piring, kompor. Berikutnya kita akan lebih ke housewhare yang benar-benar seperti elektronik oven, blender dan lainya. Mungkin sampe ke pecah belah juga, tapi ini masih wacana. Intinya housewhare, keluarganya housewhare kan banyak, ada panci, kompor dan lainya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pemenang program Gebyar Undian  Dua Puluh Dua Dua akan diumumkan di surat kabar dan media sosial resmi Graha Bangunan. Graha Bangunan juga akan mengatur teknis pengambilan hadiah.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni