Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Wow, CGV Luncurkan Bioskop Privat, Harganya Dibanderol Rp 2 Juta 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

28 - Dec - 2022, 07:14

Placeholder
Nampak layar bioskop dalam Private Box CGV (foto dari Instagram CGV)

JATIMTIMES - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan inovasi CGV, perusahaan bisnis bioskop multiplex terbesar di Korea Selatan yang memiliki cabang di Indonesia. Ya, inovasi yang diluncurkan pada akhir Desember itu bernama Private Box. 

CGV Private Box hanya dibuka di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Inovasi itu cocok bagi kalian yang nonton bersama pasangan atau keluarga tanpa adanya gangguan. 

Baca Juga : Puas Belanja di Akhir Tahun, Granit Cream Polos di Graha Bangunan Dibanderol Harga Spesial

Private Box CGV ini berupa ruangan nonton eksklusif, maksimal 4 orang. Dengan fasilitas yang super lengkap. Mulai free wifi, mini living room, purifyer dan lainnya. Lengkap layaknya di hotel mewah. 

"CGV Private Box sudah dibuka untuk kamu yang mau nonton di ruangan pribadi, senyaman rumah sendiri! Yes, hanya kamu dan orang terdekat. Mau nonton, makan, ngobrol, nyanyi, tiduran, bisa semua sepuasnya," tulis CGV di Instagramnya. 

Dengan fasilitas yang lengkap, kalian juga harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya harganya juga cukup fantastis. Dihimpun dari beberapa komentar warganet, harga per-roomnya Rp 2 juta dengan maksimal 4 orang. 

Peluncuran Private Box CGV ini pun menyita perhatian warganet. Pasalnya banyak warganet yang malah kecewa karena tak ada foto layar di peluncuran Private Box CGV itu. Padahal layar bioskop adalah hal yang terpenting dari sebuah bioskop. 

"Layarnya gak diliatin," @seputarot***. 

"Harusnya diliatin layarnya, yg paling pentingnya disitu soalnya," @ivanekat***. 

"Fyi harganya 2Juta per room, maksimal 4 orang," @nanangoleset***. 

"harganya juga keren banget 2jt/ room. keren 2jt perfilm," @ibnu***. 

"Nonton bioskop dari balik kaca ? Emang oke? Kayaknya bakal aneh karena kehalang kaca. Kalau sultan mah mending booking satu studio daripada beginian," @wandyoe***. 


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya