07/12/2022 Anjangsana, Dandim 0808/Blitar Beri Motivasi Praka Mualief yang Sedang Sakit | Jatim TIMES

Anjangsana, Dandim 0808/Blitar Beri Motivasi Praka Mualief yang Sedang Sakit

Nov 24, 2022 18:25
Dandim 0808/Blitar menjenguk Praka Mualief yang sedang sakit.(Foto : Team JATIMTIMES)
Dandim 0808/Blitar menjenguk Praka Mualief yang sedang sakit.(Foto : Team JATIMTIMES)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Seorang pemimpin adalah sosok yang selalu dekat dengan orang yang dipimpinya. Hal itu nampaknya lekat dengan prodil Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono. Terkini, Sapto bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII melakukan anjangsana menjenguk personel Kodim 0808/Blitar yang sedang sakit.

Ya, sudah dalam beberapa waktu terakhir Praka Mualief Hamsah Rohdin tidak berdinas karena sakit. Sebagai wujud perhatian, Letkol Inf Sapto Ddwi Priyono selaku Dandim 0808/Blitar menjenguk Praka Mualief dirumahnya di Dusun Kuntulan, Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar. Ppraka Mualief adalah anggota Kodim 0808/Blitar yang dalam keseharianya berdinas di Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon.

Baca Juga : Disdikbud Kota Malang Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022

Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Sapto Dwi Priyono mengatakan, anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT ke 59 Korem 081/DSJ Tahun 2022. Kunjungan ini juga untuk memberikan motivasi kepada anggota yang sedang sakit agar tetap bersemangat.

 “Kami mendoakan Praka Mualief anggota yang sedang sakit agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT. Semoga segera sehat kembali dan bisa melaksanakan aktivitas pekerjaanya sebagai anggota TNI,” kata Sapto, Kamis (24/11/2022).

Sapto menambahkan, anjangsana ini merupakan wujud dukungan moril dan bentuk kepedulian serta wujud kebersamaan.”Di struktural TNI kita punya hubungan atasan dan bawahan. Tapi sebagai manusia kita sejatinya adalah saudara dan keluarga,” tegasnya.

Anjangsana Dandim 0808/Blitar disambut dengan penuh kebahagiaan oleh keluarga Praka Mualief. Kunjungan orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar ini membuat Praka Mualief terharu. Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh pimpinanya.

Baca Juga : Inovasi One Day Service Ala Kecamatan Kepanjen Akan Meriahkan Anugerah Desa Terbaik TIK Kabupaten Malang

“Terima kasih Bapak Dandim telah berkenan berkunjung dan memberikan semangat serta motivasi dan d’anya. Semoga kepedulian bapak kepada kami menjadi berkah, sehingga kami segera lekas sembuh dan dapat berdinas kembali seperti biasanya,” kata Praka Mualief.

Judul berita Anjangsana, Dandim 0808/Blitar Beri Motivasi Praka Mualief yang Sedang Sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Dandim 0808 Blitar

Berita Lainnya