07/12/2022 Makin Anggun dan Mempesona, Begini Cara Arumi Bachsin Berbusana Batik | Jatim TIMES

Makin Anggun dan Mempesona, Begini Cara Arumi Bachsin Berbusana Batik

Oct 05, 2022 11:50
Arumi Bachsin saat mengenakan kebaya dan batik. (Foto: Instagram @arumibachsin_94)
Arumi Bachsin saat mengenakan kebaya dan batik. (Foto: Instagram @arumibachsin_94)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Nurlayla Ratri

JATIMTIMES - Istri Wakil Gubernur Emil Dardak Arumi Bachsin kerap menjadi sorotan karena gaya berbusananya. Hingga gaya hijabnya saat bertugas menjadi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK mencuri perhatian.

Namun kali ini yang jadi sorotan saat Arumi mengenakan kebaya hitam dengan kain batik yang dibagikan pada laman Instagramnya @arumibachsin_94. Meski pemilihan warna yang sederhana, tetapi tampilannya sangat mempesona.

Baca Juga : Sebelum Dipertandingkan, Pasangan Sapi Karapan Piala Presiden Jalani Screening PMKĀ 

Model kebayanya merupakan bentuk kebaya Kartini dengan aksen kain lilit jumputan. Supaya tak terkesan terlalu sederhana, Arumi memilih aksesoris warna emas berukuran besar di bagian perut membuat tampilannya jadi lebih menarik.

Ibu tiga anak itu juga mengenakan anting bernuansa etnik yang membuat tampilannya jadi mewah. Untuk sanggulnya, Arumi lebih memilih nuansa modern dan simpel dengan hanya sedikit sasak di bagian belakang.

Tatanan rambutnya semakin elegan dengan hiasan etnik yang senada dengan anting yang dikenakannya. Untuk melengkapi gaya busananya itu Arumi memiliki tas selempang berwarna senada dengan kebayanya yakni hitam.

Hanya saja tas itu merek apa, tidak diketahui. Tampilan kebaya hitam yang sangat anggun, bukan?

Baca Juga : Rapat Masalah Proyek Irigasi Punjul, Ini Fakta yang Terjadi

Ya tak perlu ribet namun tetap terlihat anggun dengan warna sederhana dengan aksesorinya, mungkin gaya Arumi bisa kalian terapkan pada acara-acara formal kalian.

Judul berita Makin Anggun dan Mempesona, Begini Cara Arumi Bachsin Berbusana Batik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arumi Bachsin JATIMTIMES

Berita Lainnya