Kalaborasi 3G by Griselda dan Andre Modelling School, Tutup Pameran The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg
Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Kalaborasi 3G by Griselda dan Andre Modelling School, Tutup Pameran The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022

Sep 19, 2022 19:30
Model bersama Owner 3G by Griselda dan Andre Modelling School, File WO, dan GM JatimTIMES saat berfoto bersama di Lippo Plaza Kota Batu.
Model bersama Owner 3G by Griselda dan Andre Modelling School, File WO, dan GM JatimTIMES saat berfoto bersama di Lippo Plaza Kota Batu.

JATIMTIMES - Jika pada Jumat (16/8/2022) 3G by Griselda menampilkan baju bertemakan warna monokrom, di penghujung pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 bersama Andre Modelling School kembali memukau para pengunjung di Lippo Plaza Kota Batu dengan busana batik.

Para model.

Kali ini owner 3G by Griselda Muhammad Muklis Wibowo alias Uchoxz menampilkan tema nusantara. Para model yang masih anak- anak mengenakan pakaian etnik glamor, summer, batik Papua, glamor batik gendongan, dan etnik Bali.

Para model.

“Busana yang dipakai ini temanya lebih ke nusantara untuk mengenalkan batik-batik khususnya dari berbagai daerah,” ungkap Uchoxz.

Koleksi buatannya dan desain dari anaknya Griselda itu sukses mendapatkan pujian dari pengunjung yang memadati Lippo Plaza Kota Batu. Meski modelnya anak-anak jangan salah, mereka berlenggak lenggok dengan apik dan percaya diri.

Para model.

Bahkan dengan lenggak lenggok itu mencuri perhatian pengunjung, membuat mereka gemas. Tak hanya lucu tapi semakin cantik dengan gaun-gaun yang indah tersebut.

Sementara itu para model cilik bisa berlenggak-lenggok dengan ciamik lantaran sudah menempuh pendidikan model pada Andre Modelling School. Jadi bagi kalian yang anaknya ingin mahir berjalan di atas catwalk seperti mereka bisa langsung datang ke kantornya.

Lokasinya berada di pertokoan Kayutangan, Kota Malang atau bisa menghubungi 081333797797. Di tempat tersebut sudah memiliki anak didik sebanyak 300 orang.

Baca Juga : Kenalkan Wisata Cangar, Bikers Honda Jelajah Bersama Honda ADV

“Mulai dari usia 4 tahun sampai ibu-ibu sosialita ikut belajar di tempat kami,” ucap Andre, Owner Andre Modelling School.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Andre Modelling School 3G by Griselda

Berita Lainnya