Ingin Tampilan Bulu Mata Palsu Tetap Rapi Hanya Cukup Satu Langkah, Ikuti Trik Ini | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Ingin Tampilan Bulu Mata Palsu Tetap Rapi Hanya Cukup Satu Langkah, Ikuti Trik Ini

Sep 01, 2022 11:20
MUA @ald_makeup saat mengaplikasikan eyeliner pada bulumata. (Foto: tangakapan layar @ald_makeup)
MUA @ald_makeup saat mengaplikasikan eyeliner pada bulumata. (Foto: tangakapan layar @ald_makeup)

JATIMTIMES - Biasanya untuk menyempurnakan hasil makeup yang maksimal, perempuan tak lupa menggunakan bulu mata. Namun pemakaian eyeshadow atau maskara seringkali mengotori area bawah mata dan bulu mata.

Karena itu pemakaian bulu mata palsu kerap dilakukan terakhir. Tetapi bulu mata palsu yang dipakai tidak sehitam yang terlihat di berbagai riasan Makeup Artist (MUA).

Baca Juga : Bupati Jombang Terima Penghargaan Pembina Kelompok Tani Hutan dari Gubernur Jatim

Hal ini bisa disebabkan berbagai hal. Mulai dari kualitas warna bulu mata kurang menonjol hingga kondisinya yang kurang bersih. Untuk mengatasi hal tersebut, seorang Makeup Artis @ald_makeup membagikan tipsnya melalui instagramnya.

Udai merias wajah kliennya dengan base makeup, kontur, highlight, blush, eyeshadow, produk alis, dan eyeliner. Tahapan selanjutkan dengan memakaikan bulu mata palsu yang warnanya sedikit pudar atau tidak terlihat hitam pekat, ditambah terlihat kotor.

Lalu, pemilik akun tersebut menggunakan liquid eyeliner untuk membuat warna bulu mata palsu lebih pekat. Eyeliner diaplikasikan di bawah bulu mata dengan mengikuti arah tumbuhnya rambut.

Cukup dengan satu langkah dan teknik itu pengaplikasiannya terlihat natural dan warna bulu mata pun lebih pekat. Teknik ini hampir sama dengan pengaplikasian maskara menggunakan pinset atau kuas pada setiap helai bulu mata.

Baca Juga : Ada Anak Tak Sekolah karena Miliki Tunggakan, Perempuan Ini Jadi Malaikat Lunasi dan Tanggung Biaya Sampai Lulus

Cara MUA ini membagikan langkah mengatasi dengan teknik yang mudah. Hasilnya pun terlihat lebih rapi dan natural. Apalagi pemilihan eyeliner pun bisa menggunakan beragam merek.

Jadi bagi kalian yang selama ini masih kebingungan mengatasi seperti masalah di atas, bisa mencoba satu langkah dan teknik tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
pengaplikasian eyeliner bulu mata

Berita Lainnya