Solusi Rumah Tetap Bersih, Graha Bangunan Hadirkan Alat Kebersihan dari Kleaner | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Solusi Rumah Tetap Bersih, Graha Bangunan Hadirkan Alat Kebersihan dari Kleaner

Aug 23, 2022 22:45
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan alat kebersihan rumah dari Kleaner.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan alat kebersihan rumah dari Kleaner.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)

JATIMTIMES-Sudah tak diragukan lagi Graha Bangunan adalah supermarket bahan bangunan terlengkap di eks Karesidenan Kediri. Produk-produk terbaru terus dihadirkan sebagai bagian dari memberikan pelayanan terbaik kepada customer. 

Terkini, Graha Bangunan menghadirkan produk alat kebersihan rumah tangga terbaik dari Kleaner. Kleaner memberikan inovasi dengan memberikan alat rumah tangga terbaik yang terbuat dari material premium yang kokoh dan tahan bahan kimia rumah tangga. 

Baca Juga : Bank Jatim Serahkan CSR Alat Kesehatan ke Rumah Sakit Milik Pemda

Beberapa produk alat kebersihan rumah tangga dari Kleaner diantaranya alat pel, sapu, sikat, kemoceng, kain lap, spon dan penggosok serta wiper kaca.

Produk Kleaner dibuat menggunakan material PP yang lebih kuat dari bahan plastik lainnya. Bahan microfiber yang digunakan juga efisien dan sehat karena dapat terperangkap microfiber dan tidak berterbangan di udara seperti bila menggunakan sapu konvensional.

“Kleaner memiliki beragam alat kebersihan inovatif dengan desain yang premium dan berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau. Salah satu contohnya pel rumah tangga Kleaner dan refillnya juga terjangkau dengan kualitas premium,” kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Selasa (23/8/2022).

Kleaner Indonesia mengerti bahwa semua orang berhak mendapatkan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Marga menambahkan, Kleaner didesain untuk memudahkan Anda dalam menggunakan dan membersihkan rumah.

“Pel microfiber Kleaner misalnya, sangat cocok sebagai alat pembersih kantor Anda. Refill Pel rumah tangga dan kantor Kleaner pun juga terjangkau dengan kualitas terbaik. Anda akan mendapatkan produk berkualitas tinggi untuk kebersihan dan kenyamanan rumah dan kantor Anda,” terangnya.

Lebih lanjut Marga menyampaikan, rumah merupakan tempat berlindung dari cuaca panas maupun hujan. Sebagai tempat berlindung sudah seharusnya rumah memiliki segala kenyamanan untuk ditempati. Seiring berjalannya waktu, rumah akan mulai tidak nyaman ditempati, karena kebersihan yang berkurang. Alat pembersih rumah tangga dari Klener ini adalah solusi paling tepat untuk membersihkan rumah Anda.

“Anda yang ingin rumah tetap bersih pasti membutuhkan alat rumah tangga terbaik. Kleaner adalah solusi terbaik untuk membersihkan rumah Anda. Rumah harus dibersihkan secara rutin menggunakan alat rumah tangga terbaik yang sudah disediakan oleh Kleaner, agar tetap terjaga dari debu dan kuman,” pungkasnya.

Baca Juga : Gubernur Jatim Khofifah Ingatkan Tiga Krisis di Indonesia jang Menjadi Tantangan Kader PMII untuk Mencari Solusi

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.  Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
graha bagunan Graha Bangunan supermarket

Berita Lainnya