Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Dapat Mobil dan Rumah, Nathalie Holscer Bilang Akan Dikembalikan ke Sule

Penulis : Mutmainah J - Editor : Nurlayla Ratri

14 - Aug - 2022, 17:46

Placeholder
Nathalie Holscher

JATIMTIMES - Setelah resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscer mendapatkan beberapa harta gono-gini berupa satu rumah dan satu mobil sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Namun, dengan diberikannya rumah dan mobil beserta uang bulanan baby Adzam, Nathalie justru mendapat cibiran publik. Ia dituding hanya mengejar harta Sule, sehingga setelah berpisah mendapatkan keuntungan yang banyak.

Baca Juga : Layanan Keuangan Digital Astra Financial Mudahkan Transaksi Pengunjung GIIAS 2022

Merasa muak dengan cibiran warganet, Nathalie mengaku siap untuk mengembalikan semua yang diberikan Sule padanya jika masih dipermasalahkan. Hal itu ia ungkapkan lewat Instagramnya pada (13/8) lalu.

"Rumah kado pernikahan (tanpa saya meminta dan belum saya tempati sampai sekarang), mobil Alphard (kado yang diberikan setelah saya lahiran yang sampai sekarang masih dalam cicilan, tanpa saya meminta), mobil Mazda (mobil saya dulu, ditukar tambah menjadi Mazda)," jelas Nathalie Holscher.

Sementara terkait dengan uang bulanan baby Adzam senilai Rp 25 juta per bulan, nominal itu disebut sendiri oleh Sule dan bukan permintaan dari Nathalie.

"Rp 25 juta itu nominal yang dilontarkan dari pihak sana ‘untuk Adzam’,” ujar Nathalie Holscher.

Dia pun dengan tegas menjelaskan bahwa tujuannya menikah hanya untuk mencari kebahagiaan bukan harta.

"Saya menikah untuk mencari kebahagiaan bukan mencari harta. Jadi kalau masalah itu dipeributkan, silahkan ambil kembali," tegas Nathalie Holscher.

Baca Juga : Viral, Wanita Bermobil Mewah Ketahuan Curi Cokelat di Minimarket

Lebih lanjut Nathalie mengaku tengah berjuang melawan isu miring yang ia hadapi setelah berpisah dengan Sule.

"Saya hanya manusia biasa yang sedang berjuang. Tolong bantu saya untuk tetap tegar dan berdiri tegak. Ya Allah kuatkan lah imanku," pungkas Nathalie Holscher.

Sebagai informasi, Nathalie resmi bercerai dengan Sule pada Rabu, (10/8/2022) lalu. Sule dan Nathalie menikah pada (15/11/2020) lalu. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai buah hati yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Nurlayla Ratri