03/02/2023 Pemkab Sampang Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan, Ini Jadwalnya | Jatim TIMES

Pemkab Sampang Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan, Ini Jadwalnya

Aug 02, 2022 19:50
Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Sampang Marnilem
Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Sampang Marnilem

Pewarta: Abd Syukur | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES  - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77  Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) kembali menggelar lomba gerak jalan. Kegiatan rencananya berlangsung selama dua hari.

Menurut Kepala Dinas Disporabudpar Marnilem, lomba gerak jalan iji dari tingkat sekolah dasar (SD) hingga tingkat umum. "Kegiatan lomba tersebut akan dilaksanakan pada 10 Agustus sampai 11 Agustus. Tanggal 10 untuk tingkat sekolah dasar dan  11  Agustus bagi tingkat SMP, SMK,OPD dan umum. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar mengingat 2 tahun tidak mengadakan lomba gerak jalan," ucapnya. 

Baca Juga : Pemuda Kasembon Juara Pemuda Pelopor Jatim, Begini Pesan Wabup Malang

Dalam lomba gerak jalan, yang akan dinilai yaitu kekompakan kerapian dan kekompakan waktu, "Untuk pemberangkatan peserta lomba gerak di depan Pandapa Kabupaten Sampang. Sedangkan finis di depan SDN Gunung Sekar 1," ungkapnya.

Judul berita Pemkab Sampang Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan, Ini Jadwalnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Pemkab Sampang berita sampang

Berita Lainnya