Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Juli 2022: Sidang Perceraian Elsa dan Nino Diundur, Apakah Ulah Ricky?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

31 - Jul - 2022, 15:12

Placeholder
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES - Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta Minggu (31/7/2022), akhirnya Sienna mendatangi Pondok Pelita setelah beberapa kali mengurunkan niatnya datang ke sana. Sienna pun bertemu dengan Andin langsung.

Sienna rupanya akan bertanya banyak tentang kedekatan Sal dengan Reyna selama kehadirannya di Pondok Pelita. Terlihat Andin, Sal, dan Sienna berbincang bersama.

Baca Juga : Bank Jatim Bagikan Tiga Paket Umrah dalam Gowes Bareng Gubernur

Saat Sal pergi, lantas Sienna langsung mengklarifikasi kedekatan Reyna dengan Sal kepada Andin. Bagi Andin, kedekatan Sal kepada Reyna bisa terjadi karena kehadirannya di waktu yang tepat. Sehingga kehadiran Sal sangat membantu pemulihan Reyna untuk lebih ceria. Namun Sienna di sana juga memastikan apa yang telah diucapkan Elsa kepadanya.

Sebelumnya Elsa sempat mengatakan kepada Sienna jika Andin sosok yang manipalutif. Hal ini pun membut Sienna bertanya-tanya tentang ucapan Elsa itu.

Di sisi lain persidangan perceraian pertama Nino dan Elsa harus tertunda di pengadilan agama. Padahal Elsa, Papa Surya, dan Mama Sarah sudah datang di sana.

Kemudian pengacara Nino langsung memberitahukan bahwa persidangan akan diundur lantaran Nino mendapati musibah. Musibah yang terjadi adalah kecelakan.

Pengacara Nino pun langsung mencurigai Elsa. Kecurigaan itu  jelas dari tatapannya kepada Elsa. Seketika Elsa pun merasa tertanggu dengan tatapan pengacara Nino.

Baca Juga : PCNU Kota Malang Masa Khidmah 2022-2027 Resmi Dilantik, Ini Susunan Pengurus Lengkapnya

Pengacara Nino menduga jika musibah itu terjadi karena ulah Ricky. Ya saat di perjalanan, Ricky mengikuti Nino dengan motornya dan menyiram air kotor ke kaca depan mobil Nino. Akibatnya, Nino sulit mengendalikan mobilnya hingga oleng dan menabrak pohon.

 Lalu bagaiman kelanjutannya? saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy