01/12/2022 Singo Edan Tabu Genderang Persaingan Juara setelah Raih Tiga Poin Pertama | Jatim TIMES

Singo Edan Tabu Genderang Persaingan Juara setelah Raih Tiga Poin Pertama

Jul 31, 2022 13:49
Abel Camara (biru) saat mengejar bola dan ditempel ketat pemain PSIS. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Abel Camara (biru) saat mengejar bola dan ditempel ketat pemain PSIS. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Arema FC memulai genderang persaingan merebut juara Liga 1 setelah memenangkan pertandingan pekan kedua melawan PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022) malam. Saat ini tiga poin pertama sudah didapatkan tim berjuluk Singo Edan itu.

Sebelumnya Singo Edan memulai Liga 1 2022 dengan kurang apik. yakni kalah dari tuan rumah Borneo FC dengan skor telak 3-0. Pasca-kekalahan itu, Johan Alfarizi dkk bertekad untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : LTN-NU Bersama Smartfren Community Malang Gelar STAR, Ini Tiga Juaranya

Dan benar saja. Pada laga kandang perdana, Arema berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas PSIS.

Menghadapi PSIS, Arema hanya hanya puas dengan satu poin alias bermain imbang. Bahkan, PSIS  berhasil menciptakan gol melalui Taisei Marukawa pada menit 75. Namun keunggulan itu mampu disamakan Arema FC melalui kaki Ilham Udin Armaiyn  menit 79.

Singo Edan kemudian mampu memastikan kemenangan beberapa detik sebelum laga usai. Memasuki menit 94, Sergio Silva mampu membuat skor menjadi 2-1 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang PSIS.

Dengan tiga poin yang didapat, Arema FC saat ini menempati posisi ke delapan klasemen sementara Liga 1 2022. Di posisi pertama, Madura United sementara perkasa dengan raihan enam poin. 

Baca Juga : Yusuf Meilana Optimistis Meraih Kemenangan di Laga Kandang

“Kemenangan ini akan menjadi modal penting untuk partai-partai selanjutnya. Kami bertekad tampil bagus dan meraih kemenangan,” ucap Eduardo Almaida, ucap pelatih Arema.

 

Judul berita Singo Edan Tabu Genderang Persaingan Juara setelah Raih Tiga Poin Pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Arema Liga 1 Indonesia

Berita Lainnya