26/11/2022 Yusuf Meilana Optimistis Meraih Kemenangan di Laga Kandang | Jatim TIMES

Yusuf Meilana Optimistis Meraih Kemenangan di Laga Kandang

Jul 30, 2022 18:46
Yusuf Meilana saat menggelar latihan .(eko arif s/Jatimtimes)
Yusuf Meilana saat menggelar latihan .(eko arif s/Jatimtimes)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Sebagai pemain putra daerah Persik Kediri, Yusuf Meilana cukup optimistis untuk menjalani laga pekan kedua dalam lanjutan kompetisi Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC besok, Minggu (31/7/22) yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Bagi Yusuf, bermain di kandang sendiri cukup membuatnya bersemangat untuk mengamankan poin penuh. Apalagi sejumlah cuitan pedas yang baru-baru ini muncul yang menilai jika permainan Persik Kediri terbilang masih belum maksimal, justru membuatnya semakin termotivasi akan hal itu. 

Baca Juga : Ketua Koni Bangkalan Evaluasi Pasca Porprov Jatim 2022 

"Terlepas dari cuitan-cuitan yang mumcul di media sosial itu justru membuat saya termotivasi untuk memberikan penampilan terbaik dan meraih hasil kemenangan menghadapi Bhayangkara FC," ujarnya.

Yusuf menilai, kemenangan di laga besok menghadali Bhayangkara FC dinilai penting untuk terus mengangkat mentalitas tim. Dirinya pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin kala main di kandang.

"Yang jelas persiapan tim telah kita lakukan dengan baik. Tinggal besok kita akan menerapkan sesuau dengan intruksi pelatih untuk memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri Javier Roca berjanji, di laga home besok dirinya akan memaksimalkan poin. "Semua pemain dalam kondisi baik dan siap bermain. Semoga dalam pertandingan besok dapat berjalan dengan lancar dan kita dapat memenangkan pertandingan di depan suporter Persikmania," katanya.

Baca Juga : Ini Lima Sponsor Utama Persebaya Musim 2022 dari Dalam hingga Luar Negeri

Pelatih asal Chile itu mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik, terutama dalam memperbaiki persoalan yang saat ini tengah didera oleh skuat besutannya, yakni menyangkut soal finishing akhir dan konektivitas pemain.

IIa berharap, anak asuhnya besok dapat benar-benar menjalankan intruksinya dengan baik dan mampu mencetak sebuah gol. "Semoga besok bola benar-benar bisa masuk ke gawang dan kita dapat memenangkan pertandingan," ungkapnya

Judul berita Yusuf Meilana Optimistis Meraih Kemenangan di Laga Kandang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
yusuf meilana Persik Kediri

Berita Lainnya