04/12/2022 8 Pejabat Hasil Open Biding Dilantik Bupati Jember, Berikut Daftarnya | Jatim TIMES

8 Pejabat Hasil Open Biding Dilantik Bupati Jember, Berikut Daftarnya

Jul 20, 2022 19:25
8 Pejabat baru hasil open biding yang dilantik Bupati Jember (foto : infokom / Jember TIMES)
8 Pejabat baru hasil open biding yang dilantik Bupati Jember (foto : infokom / Jember TIMES)

Pewarta: Moh. Ali Mahrus | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Bupati Jember H. Hendy Siswanto Rabu (20/7/2022) melantik 8 jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Jember, dan telah mengikuti proses seleksi melalui open bidding terbuka dan melewati sejumlah proses evaluasi yang cukup panjang.

Dengan terisinya jabatan yang sebelumnya kosong ini, diharapkan mampu memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga : Lantik Kaprodi dan Kapus, Begini Wejangan Rektor UIN Malang

"Saya yakin, Insyaallah dengan adanya komposisi yang baru ini, kita akan memperkuat lagi kerja kita untuk lebih bagus lagi dalam melayani masyarakat," ujar Bupati Jember Hendy Siswanto, usai pelantikan di Pendopo Wahyawibawagraha Pemkab Jember. 


Jabatan yang kini telah diisi tersebut adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan  Sekretariat Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Asisten Administrasi pada Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Perikanan, dan terakhir kepala dinas Koperasi dan UMKM.

Meski 8 Jabatan sudah terisi, Pemkab Jember masih memiliki PR untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong, dimana pemkab masih kekurangan pejabat pada eselon 2.

"Saya bersyukur, saat ini 8 jabatan yang kosong bisa terisi, meski masih ada lagi yang kosong. Karena memang posisi staf pemkab yang akan dipromosikan memang tidak sederhana. Sekarang ini kekurangan, sehingga kita harus melakukan evaluasi lagi," ungkap Bupati Hendy.

Baca Juga : Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Ngawi Dongkrak Potensi Perikanan Air Tawar

Disinggung target untuk pengisian sejumlah jabatan yang masih kosong, Bupati Hendy menegaskan bahwa di tahun 2022 ini merupakan targetnya untuk terisi semua.
"Tahun ini semua harus bersih karena Tahun 2022 ini harus terisi definitif. Ada beberapa dinas yang masih diisi Plt yakni ada 3 atau 4 jabatan," tegasnya. (*)

Judul berita 8 Pejabat Hasil Open Biding Dilantik Bupati Jember, Berikut Daftarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Bupati Jember hendy siswanto

Berita Lainnya