Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Juarai Piala Presiden, Federasi Sepak Bola Portugal Surati Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Jul - 2022, 22:44

Placeholder
Euforia pemain Arema FC saat meraih gelar juara (foto: Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC disurati Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) karena Eduardo Almeida berhasil membawa Arema FC menjuarai turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022. 

Mereka bangga karena warga Portugal berhasil membawa tim kasta tertinggi di Indonesia meraih juara.

Baca Juga : Arema FC Juara Piala Presiden 2022, Aremania Paruh Baya ini Tunaikan Nazar Jalan Kaki 20 Kilometer

"Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Presiden FPF Fernando Gomes dalam surat yang diterima manajemen Arema FC.

Surat tersebut diakui sebagai perhatian insan sepak bola Portugal. Dan berharap Eduardo Almeida mampu memberikan yang lebih baik bagi tim yang ia tangani saat ini.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,“ harap Fernando Gomes.

Terpisah, Eduardo Almeida mengaku bangga atas tropi pertamanya yang didapat bersama Arema FC. Hal ini tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan pemain, staf pelatih, manajemen hingga supoter.

Baca Juga : Arema FC Launching Tim dan Jersey di Stadion Gajayana, Gratis dan Terbuka Untuk Aremania

“Selalu menyenangkan mendapatkan trofi, tapi tentunya trofi ini bukan hanya untuk saya, tapi seluruh komponen tim dan seluruh Aremania,” kata Eduardo singkat.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni