Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pengendara Motor di Singosari Tewas Diserempet Pikap

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - Jul - 2022, 18:08

Placeholder
Pengendara motor yang tewas usai kecelakaan (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Rogonoto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (11/7/2022) pagi. Korban diketahui bernama Manan (70), warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Salah satu saksi mata, Arifin mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan sebuah mobil pikap. Korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan yang dialaminya.

Baca Juga : Bupati Jember Mantu, 40 Pengantin Diisbatkan

“Benturan keras di bagian kepalanya menyebabkan ia harus tewas seketika di lokasi kejadian. Korban terseret mobil pick up dari depan Masjid Pringgodani hingga depan SMP Angkasa,” ucap Arifin.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Korban menggunakan kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi N-2980-GT.

Pikap yang oleng dan menabrak pohon (foto: Unit Laka Satlantas Polres Malang for JatimTIMES)

Mulanya, korban melaju dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi, korban berbelok ke arah timur memasuki jalan utama. Dari arah barat ke timur juga diketahui melaju kendaraan Pikap Suzuki Futura dengan nopol N-8862-GE yang dikemudikan M Jeni.

“Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak samping kiri,” kata Narko.

Atas peristiwa itu, tubuh korban sempat terseret sekitar 10 meter sebelum mobil pikap oleng. Saat pikap kehilangan kendali, sesaat kemudian menabrak pohon di sisi kiri jalan dan akhirnya terhenti.

Baca Juga : Digerebek Polisi, Belasan Pelaku Judi Sabung Ayam di Tulungagung Lari Kocar-kacir

Nahasnya, korban mengalami luka serius di kepala. Dan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan Unit Laka Satlantas Polres Malang untuk lidik lebih lanjut.

“Korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan dan divisum ke RSSA Malang. Saat ini masih kami lidik lebih lanjut,” jelas Narko.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni