08/12/2022 Mobil CRV Hangus Terbakar Usai Terjun ke Sawah di Jombang | Jatim TIMES

Mobil CRV Hangus Terbakar Usai Terjun ke Sawah di Jombang

Jun 25, 2022 11:29
Kondisi mobil Honda CRV usai terjun ke sawah di Jombang. (istimewa)
Kondisi mobil Honda CRV usai terjun ke sawah di Jombang. (istimewa)

Pewarta: Adi Rosul | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES -  Sebuah mobil Honda CRV bernopol S 1065 ZH terjun ke areal persawahan di Jombang. Mobil jenis SUV itu lantas hangus terbakar sesaat usai kecelakaan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Emilda Deny Listiawan mengatakan, mobil Honda CRV warna putih itu dikemudikan oleh Wuwut Riza Fauli (38). Warga Dusun Jajar, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang itu melaju dari arah Kediri menuju Jombang atau dari selatan ke utara.

Baca Juga : CHJ Bondowoso Diminta Doakan Bondowoso oleh Bupati Salwa

Saat melintas di Jalan Raya Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro sekitar pukul 02.00 WIB, mobil SUV yang ia kendarai tiba-tiba oleng ke kiri dan terjun ke sawah di sisi kiri bahu jalan.

"Sopir mengantuk dan kurang menguasai kemudi. Sehingga banting setir ke kiri keluar dari aspal jalan masuk ke dalam sawah," terangnya kepada wartawan, Sabtu (25/06/2022).

Usai terjun ke sawah, lanjut Emilda, tiba-tiba muncul api yang keluar dari mesin mobil. Tak berselang lama, api membakar seluruh bodi kendaraan. "Mobil Honda CRV mengalami konslet selanjutnya seluruh bodi mobil terbakar," kata Emilda.

Dikatakan Emilda, proses pemadaman api dibantu oleh petugas PMK Jombang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi berhasil menyelamatkan diri sebelum mobilnya hangus terbakar. 

Baca Juga : Kerabat Korban Wanita Jatuh dari Tangga, Menduga Saudaranya Tewas Dibunuh Sang Suami

Selanjutnya, kendaraan baru bisa dievakusi oleh petugas Satlantas Polres Jombang dengan mobil derek pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. "Pengemudi luka ringan. Kerugian mencapai Rp 100 juta," pungkasnya.(*)

Judul berita Mobil CRV Hangus Terbakar Usai Terjun ke Sawah di Jombang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kecelakaan Tunggal kecelakaan di Jombang

Berita Lainnya