27/11/2022 Turnamen Bola Voli Antar Club di Desa Bintoyo Diikuti Pemain Timnas | Jatim TIMES

Turnamen Bola Voli Antar Club di Desa Bintoyo Diikuti Pemain Timnas

Jun 23, 2022 18:17
Turnamen bola voli antar club se-karesidenan Madiun yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Bintoyo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Foto Satria Romadhoni for jatimTIMES
Turnamen bola voli antar club se-karesidenan Madiun yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Bintoyo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi. Foto Satria Romadhoni for jatimTIMES

Pewarta: Satria Romadhoni | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Dunia olahraga di Kabupaten Ngawi kembali bangkit seiring makin melandainya kasus Covid-19. Selain kehadiran sosok atlet, geliat penonton untuk menyaksikan pertandingan olahraga kini sudah mulai muncul kembali. 

Seperti dalam pertandingan turnamen bola voli antar club se-Karesidenan Madiun yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Bintoyo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, menjadi awal kehadiran penonton dalam sebuah pertandingan olahraga di Kota Ramah ini. 

Baca Juga : Ini Risiko Tak Terduga Jadi Kepala Desa di Lumajang

Tak mengherankan jika pertandingan bola voli tersebut menarik animo ribuan warga untuk datang dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan. Terlebih dengan adanya kehadiran pemain tim voli nasional, Rivan Nurmuki, yang turut bermain memperkuat salah satu tim.

Animo besar penonton untuk menyaksikan pertandingan voli tersebut mendapat tanggapan dari tokoh besar di Kabupaten Ngawi, Kanang Budi Sulistyono, yang turut menyaksikan jalannya pertandingan. 

Menurutnya, pertandingan jauh lebih berbobot dengan kehadiran pemain voli nasional. Setidaknya juga bisa menjadi motivasi bagi pemain-pemain voli lokal Ngawi. 

Baca Juga : Dibuka Bupati Jember, 13 Kabupaten Ramaikan Cabor Drumband di Porprov Jatim VII

"Dari tahun ke tahun, Desa Bintoyo selalu spektakuler gelar pertandingan voli. Sempat terhenti karena Covid-19 dan kini telah digelar kembali Kepala Desa antusias warga sangat luar biasa. Animo warga untuk menonton pertandingan voli lebih meledak lagi," terang Mbah Kung sapaan akrab Kanang kepada awak media ini.

Judul berita Turnamen Bola Voli Antar Club di Desa Bintoyo Diikuti Pemain Timnas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Turnamen Bola Voli Bola Voli

Berita Lainnya