10/12/2022 Jelang Kompetisi Liga 1, Stadion Brawijaya Terus Dibenahi | Jatim TIMES

Jelang Kompetisi Liga 1, Stadion Brawijaya Terus Dibenahi

Jun 23, 2022 15:32
Stadion Brawijaya mulai dibenahi. (Foto: eko arif s/JarimTIMES)
Stadion Brawijaya mulai dibenahi. (Foto: eko arif s/JarimTIMES)

Pewarta: Eko Arif Setiono | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Menjelang digulirkannya kompetisi Liga 1, perbaikan Stadion Brawijaya Kota Kediri terus dilakukan. Dalam perbaikan itu, manajemen Persik Kediri menjalin kerjasama dengan PT Harapan Jaya Lestarindo, asal Tangerang, dalam pengerjaannya.

Marwoto, Direktur PT Harapan Jaya Lestarindo mengatakan, selama dua Minggu ini pihaknya akan fokus untuk melakukan pemerataan dan aerasi lapangan. Sebab, kondisi permukaan lapangan di Stadion Brawijaya dinilai tidak merata atau bergelombang.

Baca Juga : Kunjungi Tulungagung, Arumi Bachsin: Jadi Kader PKK Harus Dari Panggilan Hati

Diharapkan, dalam kurun waktu 2 minggu ini, setidaknya kondisi permukaan lapangan yang bergelombang tersebut dapat diminimalisir.

Selain itu, Marwoto mengatakan, aerasi juga dinilai penting untuk kondisi tanah di Stadion Brawijaya Kota Kediri yang saat ini dinilai telah mengering. Dengan Aerasi tersebut, berfungsi untuk memberikan oksigen pada perakaran dan membantu resapan untuk meminimalisir genangan air.

Lebih lanjut, Marwoto menambahkan, untuk finishing pengerjaannya nanti, dirinya akan mencoba membuat pola yang menarik, dalam proses pemotongan rumput di Stadion Brawijaya nanti.

Baca Juga : Tegas! PDIP Tak Mau Koalisi dengan Demokrat dan PKS di 2024

"Untuk finishing nanti coba pemotongan rumput akan kita buat pola agar lebih menarik," ungkapnya, Kamis (23/6/22).

Judul berita Jelang Kompetisi Liga 1, Stadion Brawijaya Terus Dibenahi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Stadion Brawijaya Kota Kediri

Berita Lainnya