Terpeleset saat Mancing, Siswa SMP di Lawang Tewas di Dasar Sungai | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Terpeleset saat Mancing, Siswa SMP di Lawang Tewas di Dasar Sungai

Jun 22, 2022 18:11
Relawan bersama warga saat mengevakuasi korban (foto: istimewa)
Relawan bersama warga saat mengevakuasi korban (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Seorang pemuda dilaporkan tewas di Sungai Welang Dusun Barek, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Diduga, pemuda tersebut terpeleset saat memancing, pada Rabu (22/6/2022) siang. Pemuda tersebut diketahui berinisial FZ (13) warga Dusun Baren, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang.

Kapolsek Lawang Kompol Yatmo membenarkan adanya informasi peristiwa tersebut. “Korban masih SMP kelas 1, diduga dia mancing lalu terpeleset. Itu termasuk kedung, ada lubang sekira 2 meter,” kata Yatmo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/6/2022) sore.

Baca Juga : Asyik Nongkrong Pakai Seragam Sekolah, Puluhan Siswa Kelabakan Diobrak Satpol-PP 

Menurut Yatmo, beberapa relawan dan warga telah mencari FZ dengan cara menyelami sungai, namun tidak ada yang didapatkan. Tapi ketika orang tua FZ menyelami sungai, korban langsung ditemukan. “Ketika dicari diselami beberapa orang itu tidak ditemukan, tapi ketika diselami oleh bapaknya, langsung ketemu,” ungkap Yatmo.

Dijelaskan Yatmo saat mengevakuasi korban, tidak ditemukan unsur kriminal. Karena pihaknya bersama tim medis tidak menemukannya adanya luka di sekujur tubuh korban. “Tidak ada unsur (kriminal), tidak ada luka sama sekali ketika kami cek bersama tim medis,“ jelas Yatmo.

Karena itu, korban tidak dibawa ke rumah sakit karena keluarga meminta untuk langsung dibawa ke rumah duka. “Pihak keluarga langsung membawa pulang (korban). Sehingga tidak ada visum dan sebagainya,” tutup Yatmo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
yatmo Kabupaten Malang

Berita Lainnya