26/11/2022 Striker Guinea Abel Camara Santer Beredar Akan Bergabung di Arema FC | Jatim TIMES

Striker Guinea Abel Camara Santer Beredar Akan Bergabung di Arema FC

Jun 21, 2022 16:14
Abel Camara di transfermarkt yang dirumorkan gabung Arema FC. (foto: screenshot transfermarkt)
Abel Camara di transfermarkt yang dirumorkan gabung Arema FC. (foto: screenshot transfermarkt)

Pewarta: Hendra Saputra | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Santer beredar kabar striker  kewarganegaraan Guinea-Bissau, Abel Camara, semakin dekat dengan Arema FC. Rumor tersebut juga dapat dilihat dari situs transfermarkt.

Nama Abel Camara dalam beberapa minggu terakhir memang banyak disebutkan di akun media sosial bahwa akan merapat ke Arena. Namun apakah benar pemain tersebut akan bergabung dengan Arema FC pada kompetisi musim 2022/2023?

Baca Juga : Momen Politikus NasDem Sarapan Bareng Anies Baswedan, Sempat Bahas Hasil Rakernas Partai

Dalam situs transfermarkt, Abel Camara dijelaskan memang sudah dekat dengan Arema FC. D isitu juga dijelaskan bahwa pemain yang sebelumnya bermain bersama Belenenses SAD di Liga Portugal itu memiliki nilai pasar sebesar Rp 3,48 miliar.

Arema FC sendiri saat ini memang kurang satu slot untuk melengkapi legiun asing. Sejauh ini, tim Singo Edan telah memiliki tiga pemain asing yang dipertahankan dari musim kemarin. Mereka adalah kioer  Adilson Maringa, bek Sergio Silva dan gelandang Renshi Yamaguchi.

Menanggapi rumor tersebut, manajer Arema FC Ali Rifki mengatakan bahwa pihaknya belum dapat menerangkan secara gamblang tentang pemain asing baru. Namun ia menyebut sebenarnya banyak rumor pemain yang akan tiba di Malang.

“Mengarah benar atau tidak, kita tunggu tanggal 1 (Juli). (Tapi kalau rumor) kan ada Stevi, ada Camara, ada Fabio Fortes, ada banyak isu,” kata Ali, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga : Bupati Banyuwangi Berikan Apresiasi Kontribusi NPCI dalam Membangun Banyuwangi

Ali pun menegaskan bahwa pihaknya akan mengenalkan pemain saat pemain tersebut sudah tanda tangan kontrak. Sebab, Ali tak ingin berspekulasi jika pemain tersebut belum benar-benar bergabung Arema FC. “Kami akan umumkan (pemain asing baru) pada 1 Juli,” ujar Ali.

Sebelumnya, Arema FC kehilangan striker andalannya yang menjadi topscorer tim pada musim kompetisi Liga 1 2021/2022 lalu. Pemain tersebut adalah Carlos Fortes yang kini telah berseragam PSIS Semarang.

Judul berita Striker Guinea Abel Camara Santer Beredar Akan Bergabung di Arema FC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Strker asing Arema Abel Camara

Berita Lainnya