Juara Berapa pun, Manajer Tim Futsal Lumajang Janjikan Bonus | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Juara Berapa pun, Manajer Tim Futsal Lumajang Janjikan Bonus

Jun 20, 2022 18:37
Manajer tim Futsal Lumajang Dedi Marta memberi semangat kepada pemain futsal Lumajang yang ikut ajang Porprov VII tahun 2022. ( Foto : Asmadi / JatimTIMES )
Manajer tim Futsal Lumajang Dedi Marta memberi semangat kepada pemain futsal Lumajang yang ikut ajang Porprov VII tahun 2022. ( Foto : Asmadi / JatimTIMES )

JATIMTIMES –  Manajer tim Futsal Lumajang  Dedi Marta memberi semangat kepada pemain futsal Lumajang yang ikut ajang Porprov VII tahun 2022. Dedi menjanjikan bonus uang jutaan rupiah.  

Bonus tersebut diberikan kepada tim yang berhasil menjadi juara, baik itu juara pertama atau minimal juara ketiga.

Baca Juga : Pemkot Kediri Kukuhkan dan Lepas 229 Atlet Kontingen Porprov dan Fornas 2022

"Ini pengalaman pertama kami, Semoga saja teman-teman bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan bisa meraih medali. Meskipun medali perunggu, tetap akan kami beri bonus ," ijarnya.

Dedi Marta, yang juga anggota Komisi B DPRD Lumajang dari Fraksi Gerindra  ini mengatakan bahwa  pemain futsal putra dan putri Lumajang rata-rata diambil dari pemain muda yang berbakat. 

Dedi mengaku tidak muluk-muluk dalam menetapkan target. Sebab, diakui bahwa lawan yang dihadapi tim futsal Lumajang adalah tim yang tangguh dan berpengalaman .

Ia mencontohkan tim yang dihadapi pada babak penyisihan seperti  Sidoarjo yang merupakan peraih perunggu di porprov sebelumnya,  ada juga Lamongan yang tahun sebelumnya menjadi runner up di kejuaraan porprov dan juga Blitar yang berpengalaman mengikuti ajang porprov.

"Untuk target, kami tidak terlalu tinggi mungkin lolos penyisihan grup aja kita sudah sangat bersyukur karena tim yang kami hadapi di penyisihan terbilang tim langganan juara porprov," ujarnya.

Baca Juga : Jalan ke Puncak Gunung Wayang Dibenahi, Siap Jadi Tuan Rumah Paralayang

Sementara tim dari Lumajang, menurut Dedi, sudah lama vakum  dan baru pertama tim olahraga futsal laki-laki dan perempuan mengikuti ajang Porprov Jatim  VII ini.

"Kami mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Lumajang. Semoga kami pulang dari Jember bisa membawa medali, karena  kita akan bermain di Kabupaten Jember," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tim futsal lumajang Porprov Jatim 2022

Berita Lainnya