26/11/2022 Minggat Berhari-hari, Akhirnya Sri si Ibu Muda Kembali Pulang | Jatim TIMES

Minggat Berhari-hari, Akhirnya Sri si Ibu Muda Kembali Pulang

Jun 18, 2022 10:38
Sri Sundari yang dilaporkan sudah pulang kerumahnya. (Foto : Dokpol for TulungagungTIMES).
Sri Sundari yang dilaporkan sudah pulang kerumahnya. (Foto : Dokpol for TulungagungTIMES).

Pewarta: Anang Basso | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Ibu muda yang meninggalkan rumah tanpa pamit di Tulungagung, akhirnya pulang ke rumah. Hal ini di sampaikan Kapolsek Karangrejo AKP Sudaryanto, Sabtu (19/6/2022).

Menurut keteranganya, Sri Sundari (33) warga Dusun Grenjeng, Desa Tulungrejo RT 02 RW 1, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, telah pulang kerumahnya pada Jumat (18/6/2022) sekitar pukul 20.10 WIB.

Baca Juga : Tampil Modis dengan Gamis Syari, Inspirasi ini Bisa Dicoba

"Dari pihak keluarga sudah menyampaikan ke petugas kita," kata AKP Sudaryanto.

Dari keterangan yang didapatkan melalui pesan WhatsApp, suami Sri Sundari yang bernama Wikanto, istrinya marah dan pergi dari rumah karena tidak di ajak reuni.

"Marah karena tidak di majak reuni sama suaminya," ujarnya.

Meski telah pulang, Sri yang pergi ke Malang hingga Pasuruan dengan alasan mencari kembang ini dilaporkan masih belum akur dan tampak terlihat marah.

Ia juga dilaporkan pulang membawa sepeda motornya yang ternyata sebelumnya dititipkan di terminal Tulungagung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sri
dilaporkan hilang oleh keluarganya. Sri Sundari sendiri diketahui meninggalkan rumah sejak Selasa tanggal 07 Juni 2022, sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam laporan yang disampaikan ke Polsek Karangrejo pada Minggu (12/6/2022) lalu itu menyebutkan jika Sri pamit ke suami untuk pergi ke rumah temannya saat kuliah yang bernama Farah, di Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kabupaten Malang.

Baca Juga : Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, BKN PDIP Tulungagung Gelar Kesenian Tiban dan Festival Sholawat

Sri yang mempunyai ciri tinggi badan 155 cm, berat badan 80 kg dan berkulit sawo matang ini awalnya meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio hitam.

Selain ciri itu, tanda lain pada tubuh Sri adanya tahi lalat di atas bibir bagian kiri, rambut sebahu dan kulit sawo matang.

Suami Sri yang bernama Wikanto, pada hari yang sama sekitar jam 19.00 WIB masih mendapatkan pesan jika ia sudah di dalam bus menuju alamat yang dimaksud, yakni ke rumah Farah yang ada di Malang.

Wikanto juga mengungkapkan ke polisi, saat Sri pergi menggunakan long dress warna ungu dan jilbab hitam dan membawa ransel warna hitam.

Judul berita Minggat Berhari-hari, Akhirnya Sri si Ibu Muda Kembali Pulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Orang Hilang orang hilang tulungagung

Berita Lainnya