10/12/2022 Bawa 4 Kilogram Ganja, Dua Orang Kurir Narkoba Ditangkap | Jatim TIMES

Bawa 4 Kilogram Ganja, Dua Orang Kurir Narkoba Ditangkap

Jun 17, 2022 18:44
2 orang tersangka kurir  4 kilogram ganja yang berhasil diamankan BNN Sidoarjo
2 orang tersangka kurir 4 kilogram ganja yang berhasil diamankan BNN Sidoarjo

Pewarta: Irwan Febrianto Nugroho | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Dua pria yang merupakan kurir narkotika jenis ganja diamankan personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sidoarjo. Keduanya berinisial FD (20) warga Kecamatan Taman dan RY (20) yang merupakan warga Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Toni Sugiyanto mengatakan, dua tersangka itu ditangkap di sebuah kos di Kelurahan Geluran, Kecamatan Taman pada tanggal 12 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : Ditahan Imbang PSMS Medan, Fahri Husaini: Pemain Persela Masih Butuh Adaptasi

"Dari tersangka kami berhasil mengamankan empat paket ganja seberat hampir empat kilogram," ucapnya, Jumat (17/6/2022).

Menurut Toni, keduanya mendapat pasokan ganja dari Sumatera yang dikirim lewat jasa pengiriman udara ke Sidoarjo. "Dua tersangka ini sudah delapan kali menerima paket ganja," terang Toni. 

Namun bagi petugas, tidak mudah menangkap keduanya karena seusai menerima paket ganja mereka langsung berpindah indekos. "Saat ini kami memburu tersangka lain yang mengedarkan ganja-ganja itu," imbuh Toni.

Baca Juga : Permainan Kurang Sangar, Tagar #AlmeidaOut Trending

Saat ini, keduanya terancam hukuman penjara selama 20 tahun dengan jeratan Pasal 114 ayat (2) Subsider Pasal 111 ayat (2) Jo 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Judul berita Bawa 4 Kilogram Ganja, Dua Orang Kurir Narkoba Ditangkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
kurir narkotika bnn kabupaten sidoarjo

Berita Lainnya