06/12/2022 Salawat Bareng Habib Syeh, Pemkot Mojokerto: Perkirakan Dihadiri 3 Ribu Pecinta Salawat | Jatim TIMES

Salawat Bareng Habib Syeh, Pemkot Mojokerto: Perkirakan Dihadiri 3 Ribu Pecinta Salawat

Jun 13, 2022 18:11
Ilustrasi
Ilustrasi

Pewarta: Abdullah M | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Pemerintah Kota Mojokerto mengajak masyarakat bersalawat bareng Habib Syech dalam menyambut Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto. Acara akan digelar di Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kamis (16/6/2022) depan.

"Kepada seluruh masyarakat, mari melantunkan salawat bersama Habib Syech. Ini sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia Kota Mojokerto," ungkap Iwandoko Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Mojokerto.

Baca Juga : Bahas TPP, Ning Ita Minta ASN Pemkot Mojokerto Berintegritas dan Jaga Marwah Kantor

Kegiatan salawat akbar dipilih mengingat mayoritas masyarakat Mojokerto yang beragama Islam. Selain itu, untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap semarak berkegiatan luring yang selama dua tahun terakhir sempat terhenti.

"Ini akan menjadi agenda Habib Syech pertama di Jawa Timur yang terbuka untuk masyarakat umum. Jadi bisa dipastikan acara akan semarak dan mengundang banyak massa," tambah Iwandoko.

Sejumlah persiapan kini tengah dikebut. Termasuk perataan lapangan Surodinawan yang ditargetkan setidaknya dapat menampung 3.000 jamaah. Selain itu, koordinasi dengan berbagai pihak juga kian intensif demi memastikan gelaran tersebut berlangsung sukses.

Judul berita Salawat Bareng Habib Syeh, Pemkot Mojokerto: Perkirakan Dihadiri 3 Ribu Pecinta Salawat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
salawat bareng habib syech hari jadi 104 mojokerto

Berita Lainnya