Meriah, Dies Natalis ke 65 Unikama Diisi Perlombaan Hingga Pemberian Reward Pegawai Terbaik | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Meriah, Dies Natalis ke 65 Unikama Diisi Perlombaan Hingga Pemberian Reward Pegawai Terbaik

May 29, 2022 13:12
Kegiatan jalan sehat dan lomba Unikama dalam rangka Dies Natalis ke 65 (Ist)
Kegiatan jalan sehat dan lomba Unikama dalam rangka Dies Natalis ke 65 (Ist)

JATIMTIMES - Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) memperingati Dies Natalis ke 65 Sabtu (29/5/2022). Rangkaian peringatan diisi dengan berbagai kegiatan menarik, yang itu juga memperkuat kebersamaan para pegawai Unikama. 

Ketua Panitia Kegiatan, Dr. Ninik Indrawati, M.Pd menjelaskan, dalam rangkaian Dies Natalis ke 65 ini, terdapat berbagai kegiatan menarik, seperti lomba karaoke, lomba joget bola berpasangan, lomba tiktok dan jalan sehat.

1

Dalam lomba dan jalan sehat ini, juga disediakan hadiah atau doorprize menarik hingga jutaan rupiah.

Baca Juga : Rheza Raih Podium, Merah Putih Kembali Berkibar di ARRC 

"Namun kegiatan ini masih sebatas untuk internal, mengingat kondisi belum begitu normal, masa pandemi," paparnya. 

Bukan hanya itu saja, dalam momen ini juga diisi dengan kegiatan pemberian reward kepada para pegawai tenaga kependidikan dan penunjang yang mempunyai kinerja baik dan loyal terhadap Unikama.

2

"Penilaiannya mencakup kehadiran dan perilaku yang dinilai langsung oleh atasan atau pimpinan unit masing-masing. Untuk dosen yang dinilai adalah Tri Dharma, penelitian, PKM dan publikasi," paparnya.

Penilaian ini nantinya juga berlaku untuk pejabat struktural, yang penilaiannya dilakukan oleh Wakil Rektor II. Cakupan penilaiannya adalah terkait kepemimpinannya, capaian luaran dan tingkat kehadiran. 

"Terkait Dies Natalis ke 65 ini, juga masih ada satu kegiatan yakni, penerbitan book chapter oleh dosen Unikama maupun perguruan tinggi lain dilakukan pada bulan Juni," tuturnya.

3

Sementara itu, penilaian tenaga pendidik dan penunjang terbaik, dari dosen terdapat dua orang, yakni, Dr. Ir. Enike Dwi Kusumawati, S.Pt., MP dan Dr Maris Kurniawati MKes. Dari tenaga kependidikan, terdapat dua orang, yakni Andik Widianto SKom dan Ninik Setyowati SPd.

Baca Juga : Kumpul di Banyuwangi,  Peselancar Dunia:  Ini Hari Selancar Terbaik Hidup Saya

Pegawai tenaga penunjang, juga terdapat dua orang. Mereka adalah Ahmad Effendi dan Kusmanto. Sedang dari pejabat struktural terdapat dua orang adalah, Tri Ida Wahyu Kustyorini. MP dan Arif Rahman Hakim MPd.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
unikama malang Universitas Kanjuruhan Malang

Berita Lainnya