Graha Bangunan Hadirkan Keramik Motif Kayu Sambas Brown, Bisa Diaplikasikan untuk Dinding dan Lantai | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Graha Bangunan Hadirkan Keramik Motif Kayu Sambas Brown, Bisa Diaplikasikan untuk Dinding dan Lantai

May 24, 2022 20:22
Keramik Sambas Brown ready stock di Graha Bangunan.(Foto : Graha Bangunan)
Keramik Sambas Brown ready stock di Graha Bangunan.(Foto : Graha Bangunan)

JATIMTIMES - Graha Bangunan terus memberikan pelayanan prima kepada customer setianya. Salah satu bentuknya adalah dengan menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik.

Produk terbaik yang dihadirkan Graha Bangunan salah satunya keramik Sambas Brown 40x40 dari JTS. Uniknya, keramik bermotif kayu ini tak hanya bisa dipasang sebagai penutup lantai, tapi juga cocok diaplikasikan untuk mempercantik dinding.

Baca Juga : 6 Bulan Rusak Pasca Disapu Banjir, Jembatan Sengkaling Mulai Diperbaiki

‘’Biasanya, masyarakat Indonesia lebih memilih keramik untuk menutup lantai dibandingkan material lainnya. Keramik Sambas Brown dari JTS ini adalah pilihan terbaik untuk hunian Anda,’’ kata Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Selasa (24/5/2022).

Marga menambahkan, keramik motif kayu Sambas Brown ini benar-benar terlihat seperti kayu asli. Keramik ini merupakan solusi bagi Anda yang ingin memiliki lantai kayu namun terkendala biaya.

‘’Material marmer tentu mahal, begitu juga dengan lantai kayu alias parket yang juga berharga mahal. Selain itu, Indonesia adalah negara tropis sehingga perawatan lantai kayu memerlukan perhatian ekstra.  Solusi bagi Anda yang ingin memiliki lantai kayu namun tidak mau perawatan ekstra bisa disiasati dengan keramik motif kayu Sambas Brown ini,’’ imbuhnya.

Keramik motif kayu Sambas Brown ini tentunya memiliki kelebihan seperti halnya ubin keramik biasa dan juga memiliki motif kayu yang cantik. Keramik motif kayu Sambas Brown  tidak hanya untuk hunian bergaya tradisional saja, tapi juga cocok untuk diterapkan pada hunian bergaya modern.

‘’Keramik ini cocok untuk segala jenis hunian. Agar hunian terlihat cantik dan menarik tergantung kreativitas Anda masing-masing,’’ pungkas Marga.

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. 

Baca Juga : Petrokimia Peduli Pendidikan, Ratusan Guru dapat Layanan Kesehatan Mata Gratis

Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Graha Bangunan juga memberikan banyak kemudahan bagi customer. Pembelian produk juga bisa melalui kredit. Bekerja sama dengan Home Kredit, Graha Bangunan menjalin kemitraan pembiayaan untuk customer setianya.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga (ADV).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Graha Bangunan blitar keramik sambas brown

Berita Lainnya