Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pelatih Arema FC Inginkan Striker seperti Lewandowski

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

19 - May - 2022, 15:22

Placeholder
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di Stadion Kanjuruhan. (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Teka-teki kriteria  striker asing yang dibutuhkan Arema FC akhirnya terjawab. Pelatih Eduardo Almeida mengaku ingin penyerang  yang berkarakter seperti striker Bayern Munich.Robert Lewandowski.

Sejauh ini, memang banyak yang menantikan penyerang asing baru yang akan menggantikan posisi Carlos Fortes di Arema pada kompetisi musim 2022/2023.  Fortes musim ini tampil dengan kostum PSIS Semarang.

Baca Juga : Booster Jadi Syarat Nonton Laga Atema, Aremania Ramai-Ramai Ikut Vaksinasi Ketiga

“(striker yang saya inginkan, seperti) Lewandoski,” ucap Eduardo, Kamis (19/5/2022) di Stadion Kanjuruhan.

Sementara itu, meski banyak pemain baru, Eduardo mengaku telah memahami karakter setiap pemain yang dimilikinya saat ini. Apalagi, Eduardo mengaku pemain yang baru didatangkan juga telah diketahui karakter bermainnya.

“Sebagian besar pemainku. Sebelumnya dan sebelumnya saya melatih di klub beda dan beberapa pemain melawan tim saya. Saya pikir kita memiliki tim yang kuat dan bagus dan kita akan memberikan yang terbaiki di setiap pertandingan tapi untuk impresi pertama itu yang kami harapkan,” ungkap Eduardo.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Mei 2022: Elsa Salahkan Andin atas Kematian Keisha

Sejauh ini, Arema FC telah mendatangkan 9 pemain lokal. Mereka adalah Evan Dimas, Gian Zola, Andik Rendika Rama, Adam Alis, Ilham Udin Armaiyn, Hanis Saghara, Hasyim Kipuw, Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana. Arema FC juga telah mendapatkan tanda tangan dari pemain Timnas Indonesia U-19 Arkhan Fikri.


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy