Dinas PUPR Jombang Perbaiki Ruas Jalan Mojoagung-Mojoduwur dan Cangkringrandu-Karangdagangan | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Dinas PUPR Jombang Perbaiki Ruas Jalan Mojoagung-Mojoduwur dan Cangkringrandu-Karangdagangan

May 18, 2022 10:28
Tim URC Bidang Bina Marga Dinas PUPR Jombang sedang perbaiki ruas jalan Mojoagung-Mojoduwur.  (foto: dokumentasi Dinas PUPR Jombang)
Tim URC Bidang Bina Marga Dinas PUPR Jombang sedang perbaiki ruas jalan Mojoagung-Mojoduwur. (foto: dokumentasi Dinas PUPR Jombang)

JATIMTIMES - Ruas Jalan Mojoagung-Mojoduwur dan Cangkringrandu-Karangdagangan mengalami kerusakan di sejumlah titik. Ruas jalan kabupaten tersebut kini mulai diperbaiki untuk kenyamanan pengguna jalan.

Pada ruas Jalan Mojoagung-Mojoduwur terdapat kerusakan pada sejumlah titik. Jalan yang membentang dari utara ke selatan atau dari arah Kecamatan Mojoagung ke Kecamatan Mojowarno ini terdapat kerusakan berupa lubang pada aspal jalan.

Baca Juga : Ning Ema Pimpin PPP Jombang, Optimis Kuasai Kontestasi Pemilu 2024

Untuk perawatan ruas jalan kabupaten itu, Dinas PUPR Jombang menerjunkan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Bidang Bina Marga pada Selasa (17/05/2022). Perawatan jalan dilakukan dengan pengaspalan pada jalan yang terdapat lubang.

Kegiatan pemeliharaan rutin pada jalan juga dilakukan terhadap ruas jalan Cangkringrandu-Karangdagangan. Ruas jalan ini penghubung Kecamatan Perak ke Kecamatan Bandar Kedungmulyo ini dilakukan perbaikan jalan yang mulai mengelupas dan berlubang.

"Kegiatan pemeliharaan lubang jalan sudah dilakukan tim URC bidang Bina Marga. Lubang jalan ditutup dengan menggunakan Coldmix," terang Kepala Dinas PUPR Jombang Bayu Pancoroadi kepada wartawan, Rabu (18/05/2022).

Bayu mengatakan, pemeliharaan ruas jalan Mojoagung-Mojoduwur dan Cangkringrandu-Karangdagangan ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan pengguna jalan. Selain itu, sebagai bentuk implementasi visi misi Bupati Jombang Mundjidah Wahab yaitu Jombang Berkarakter dan Berdayasaing.

Baca Juga : Ramuan Kunyit dan 3 Herbal Ini Ampuh Atasi Penyakit Berbahaya hingga Detox Perut Buncit

"Semoga perbaikan jalan ini bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Ini juga sebagai bentuk mewujudkan visi misi Bupati Jombang dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," pungkasnya.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
dinas pupr jombang Perbaikan Jalan

Berita Lainnya