Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Paula Verhoeven Unggah Tampilan Menawan Pakai Turban, Warganet: Semoga Istikamah Berhijab

Penulis : Theresia Melania - Editor : Yunan Helmy

01 - May - 2022, 05:50

Placeholder
Paula Verhoeven tampil berhijab.

JATIMTIMES - Paula Verhoeven, istri Baim Wong, akhir-akhir ini menjadi perhatian warganet. Pasalnya, ibu dua anak tersebut membagikan foto outfit of the day (OOTD)-nya yang menggunakan turban.

Dari unggahan pertama, tampak Paula mengenakan hijab segi-empat motif  yang kemudian dililit menjadi model turban. Paula memadukan gaya modest-nya dengan mengenakan kemeja cantik warna polos dan rok plisket warna biru muda dengan kombinasi polkadot. Paula  terlihat begitu cantik dengan gaya foto candid.

Baca Juga : Malang Night Paradise, Asyiknya Wisata Malam Bersama Keluarga

Diketahui penampilan Paula memakai turban merupakan aksinya sebagai model untuk koleksi spesial Burrberry Indonesia. Selain menggunakan turban, pada unggahan yang kedua, Paula memakai hijab segi empat yang juga dililit rapi ke belakang. Ia melengkapinya dengan mengenakan atasan hitam dan rok plisket berwarna biru muda.

Sementara itu, pada unggahan ketiga, Paula terlihat begitu cantik memakai hijab bermotif yang dililit rapi ke depan. Ia memadukannnya dengan memakai atasan berwarna gold dan bawahan celana hitam. Kali ini Paula menggandeng putra sulungnya, Kiano, dan seorang gadis kecil yang foto bersamanya.

Sebelumnya, Paula juga sempat membagikan foto memaka hijab. Dirinya terlihat begitu cantik dengan gaya foto candid.  “Assalamualikum. Kira2 udah cocok ga nih? Doain aja ya semoga mndapat hidayah aminn,” tulis keterangan foto.

Unggahan Paula yang memakai turban dan hijab saat menjadi koleksi terbaru Burberry ini pun kini dibanjiri pujian dari warganet. Warganet memuji kecantikannya serta mendoakan Paula agar selanjutnya tetap memakai hijab.

“Tabarakallah..semoga cepat menjemput hidayah berhijab ya mama pau,” tulis akun @enori_rayen.

“MasyaAllah smoga terus ga lepas hijab soalnya cantik bngt pakai hijab,” ujar @sekarluna.

@dely049 menambahkan: “Masya Allah cantiknya mama Pau pake hijab moga diberi hidayah biar pake hijab terus.”

Baca Juga : Sosok Ummu Mahjan, Marbot Perempuan Masjid Nabawi yang Dihormati Rasulullah SAW

“MasyaAllah smoga istiqomah.. Mama kiano&kenzo mmg wanita sholehah,” ungkap @efa_fatihah.

@rahmadibakumpai menulis:  “Top model sll nampak sederhana,, begitu pakai hijab auranya bikin pangling, ada saatnya hidayah dtg u mamapau dan selalu berhijab, itu yg diimpikan sang suami si baim.”

“Kianoooo tetp ganteng lucu. Kak Paula cuuantik,” lanjut @new_philin_collection.

“Kakaak no debute perdana poto shoot bareng mama,” tulis @realllllee2022.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Theresia Melania

Editor

Yunan Helmy