01/02/2023 21 PAC Deklarasikan Dua Nama Untuk Pimpin Partai Demokrat Lumajang | Jatim TIMES

21 PAC Deklarasikan Dua Nama Untuk Pimpin Partai Demokrat Lumajang

Apr 30, 2022 22:25
H.Idris Marzuqi S.Pd dan Roki yang didaulat sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
H.Idris Marzuqi S.Pd dan Roki yang didaulat sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Walau Muscab Partai Demokrat Lumajang masih akan digelar pada bulan Juli mendatang, namun dua nama kader Partai Demokrat Lumajang sudah disepakati 21 PAC untuk memimpin Partai Demokrati untuk lima tahun ke depan.

Dua kader Partai Demokrat ini masing-masing Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd dan Roki Albert Zulkarnaen yang dideklarasikan oleh 21 PAC sebagai calon tunggal Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Lumajang.

Baca Juga : Biografi Singkat Ismail Marzuki, Pencipta Lagu Hari Lebaran yang Melegenda hingga Menjadi Pahlawan Nasional

Deklarasi ini dilakukan saat acara buka bersama Pengurus DPC Partai Demokrat dan 21 PAC bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Lumajang, pada hari ini, Sabtu (30/4).

Sebanyak 21 PAC sepakat untuk menjadikan kedua nama tersebut sebagai calon tunggal yang akan dipilih secara aklamasi pada bulan Juli mendatang.

"Pak Idris Ketua, Mas Roki Sekretaris Partai Demokrat Lumajang. Jaya Jaya Jaya, menang-menang," teriak 21 PAC Partai Demokrat Lumajang.

Usai deklrasi dadakan tersebut, H. Idris Marzuqi yang saat ini duduk sebagai Sekretaris DPC menyampaikan ucapakan terima kasihnya kepada 21 PAC Partai Demokrat Lumajang.

"Saya berterima kasih kepada seluruh PAC yang memberi dukungan kepada saya. Semoga Partai Demokrat Lumajang ke depan akan semakin besar," kata H. Idris Marzuqi.

Baca Juga : Sambut Kemilau HUT Ke-33 Tahun, FIFGROUP Beri Bantuan ke Rumah Ibadah dari 5 Agama

Sementara Plt Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang yang juga anggota DPRD Jatim M. Reno Zulkarnaen mengatakan, jadwal Muscab Partai Demokrat di seluruh Jatim masih sedang disusun oleh DPD Partai Demokrat Jatim.

"Sekarang masih kita susun jadwalnya, InsyaAllah akan diselenggarakan pada bulan Juli mendatang," kata M. Reno Zulkarnaen, yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Judul berita 21 PAC Deklarasikan Dua Nama Untuk Pimpin Partai Demokrat Lumajang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd.

Berita Lainnya