07/02/2023 Pastikan Bahan Pokok Aman Jelang Hari Raya, Bupati Pamekasan Blusukan ke Pasar Tradisional | Jatim TIMES

Pastikan Bahan Pokok Aman Jelang Hari Raya, Bupati Pamekasan Blusukan ke Pasar Tradisional

Apr 29, 2022 20:05
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat berkunjung ke Pasar traditional di Pamekasan (Foto:Ist/JTN)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat berkunjung ke Pasar traditional di Pamekasan (Foto:Ist/JTN)

Pewarta: khairul rozi | Editor: Pipit Anggraeni

JATIMTIMES - Untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng, Bupati Pamekasan Badrut Tamam, blusukan ke Pasar 17 dan Kolpajung, Kabupaten Pamekasan, Jumat (29/04/2022)

Dalam kunjungannya, Bupati Mas Tamam mengecek ketersediaan minyak goreng (Migor) jenis curah, kemasan dan bahan pokok lainnya. Hasilnya, kebutuhan utama masyarakat mulai dari stok minyak dan bahan pokok lainnya masih aman, meski menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Baca Juga : 4 Tips Sederhana agar Bisa Kembali Menabung setelah Lebaran

Menurutnya, bahan bahan pokok seperti minyak goreng curah harganya di sekitar Rp 12 ribu per liter, begitu pun yang kualitas premium dibandrol Rp 24.000 per liter. Sedangkan telur dibandrol Rp 24.000.

“Alhamdulillah, saat ini harga bahan pokok tidak ada perubahan yang signifikan. Minyak goreng dengan harga stabil dan barangnya juga ada,” ungkapnya usai blusukan.

Politisi PKB itu berharap kestabilan bahan pokok terus tersedia dengan harga yang tetap stabil. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat Pamekasan khususnya tersedia layaknya hari-hari biasa.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Tempat Berburu Oleh-oleh di Kota Malang, Ada yang Legendaris

“Setelah saya bertanya langsung ke penjual, Alhamdulillah untuk saat ini banyak dagangan warga yang laku dan ada peningkatan dalam penjualan. Semoga kedepannya terus meningkat dan berkembang,” pungkasnya.

Judul berita Pastikan Bahan Pokok Aman Jelang Hari Raya, Bupati Pamekasan Blusukan ke Pasar Tradisional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Bupati Pamekasan KAbupaten Pamekasan

Berita Lainnya