07/02/2023 DPRD Setujui LKPJ Bupati Blitar Tahun 2021 dalam Rapat Paripurna | Jatim TIMES

DPRD Setujui LKPJ Bupati Blitar Tahun 2021 dalam Rapat Paripurna

Jun 10, 2022 15:46
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blitar menggelar Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan  Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Blitar tahun 2021.  LKPJ tahun 2021 disampaikan Bupati Blitar Rini Syarifah di depan anggota DPRD Kabupaten Blitar dalam rapat paripurna yang digelar Kamis (28/4/2022).

Dalam kesempatan ini Bupati Blitar Rini Syarifah berharap legislatif terus mengawal setiap program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar. Sehingga ke depan kinerja Pemkab Blitar dapat benar-benar optimal dalam menyejahterakan masyarakat.

Baca Juga : Bupati Hendy Larang Pejabat Gelar Open House saat Lebaran

 

"Kami berharap dewan senantiasa mengawal langkah  kami dalam menjalankan berbagai program kerja. Sehingga program-program yang dijalankan dapat benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat," kata bupati yang akrab disapa Mak Rini.

Orang nomor satu di Kabupaten Blitar menambahkan, LKPJ Bupati  merupakan amanat konstitusi yang mewajibkan Kepala Daerah untuk menyampaikan informasi terkait dengan penyelenggaraan urusan pemerintah kepada lembaga DPRD.

"Kami sampaikan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Blitar yang telah menghasilkan sejumlah rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Blitar pada masa yang akan datang," tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Susi Narulita mengatakan semua fraksi menyetujui penyampaian LKPJ Bupati tahun 2021.

"Hari ini paripurna dengan agenda penyampaian LKPJ Bupati tahun 2021.  Intinya seluruh fraksi di DPRD Kabupaten Blitar menyetujui pelaksanaan anggaran 2021," kata Susi.

Baca Juga : Dorong Produk UMKM Menggeliat, Kecamatan Wlingi dan OPD Terkait Kolaborasi Gelar Bazar Ramadan

 

Lebih lanjut Susi menyampaikan, Bupati Blitar Rini Syarifah juga menyetujui rekomendasi yang disampaikan seluruh fraksi dan Pansus DPRD Kabupaten Blitar.

"Bupati  juga menyetujui rekomendasi yang disampaikan fraksi dan pansus DPRD Kabupaten Blitar. Semoga ke depan pembangunan di Kabupaten Blitar bisa semakin baik dan masyarakat lebih sejahtera," pungkasnya.

Judul berita DPRD Setujui LKPJ Bupati Blitar Tahun 2021 dalam Rapat Paripurna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Bupati Blitar lkpj bupati blitar

Berita Lainnya