Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Hantam Tiang Telepon di Tulungagung, Pengendara Remaja Asal Blitar Ini Ambruk

Penulis : Anang Basso - Editor : A Yahya

24 - Apr - 2022, 12:31

Placeholder
Kondiai Wikri saat di TKP Kecelakaan Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Diduga kurang hati-hati, seorang pemuda pengendara motor asal Blitar menabrak tiang telepon di Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Hal ini dialami oleh Wikri Ari (22) warga Dusun Kedungbunder, RT 03 RW 04 Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Minggu (24/4/2022) jam 05.00 wib.

Kasatlantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan melalui Kasi Humas Iptu Anshori mengatakan, kejadian ini dialami korban Wikri Ari saat ia mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 5926 QC. "Masuk kategori kejadian Laka lantas tunggal," kata Iptu Anshori.

Baca Juga : Kenalan dengan Seven Summitnya Indonesia

 Bermula saat motor yang dikendarai Wikri ini dari arah barat ke timur. "Diperkirakan dari arah barat menuju ke timur, tepat di TKP karena diduga kurang memperhatikan arus lalin dan  kurangnya hati-hati saat berbelok arah kekiri, korban  menabrak tiang telepon," ujarnya.

Akibatnya, Wikri terjatuh dan kesakitan sendirian sebelum akhirnya ditolong warga dan dievakuasi petugas. "Korban mengalami luka patah tulang tangan bagian kanan," ungkapnya.

Sesaat menerima laporan, petugas Laka lantas datang ke lokasi untuk mengevaluasi korban dan mengamankan barang bukti. Olah TKP dan sejumlah saksi dimintai keterangan untuk memastikan korban mengalami kecelakaan tunggal.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

A Yahya