10/12/2022 Diceraikan Suami, Wanita di Blitar Nekad Terjun ke Dalam Sumur | Jatim TIMES

Diceraikan Suami, Wanita di Blitar Nekad Terjun ke Dalam Sumur

Apr 19, 2022 14:17
Polisi dan warga bergotong royong mengevakuasi korban Mujiati dari dalam sumur
Polisi dan warga bergotong royong mengevakuasi korban Mujiati dari dalam sumur

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES-Seorang wanita asal Kabupaten Blitar dilaporkan nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke dalam sumur. Wanita itu bernama Mujiati (60) warga Desa Jabung, Kecamatan Selopuro.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, Mujiati melompat ke dalam sumur sedalam 15 meter. Meski sudah berada di dasar sumur namun korban berhasil diselamatkan. Akibat kejadian ini korban hanya mengalami luka lecet di paha.

Baca Juga : Viral Isu Klitih di Kota Blitar, Polisi Pastikan Hoaks

‘’Kejadian percobaan bunuh diri ini dilaporkan pada Senin 17 April sekitar pukul 21.00 WIB,"  kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, Selasa (18/4/2022).

Udiyono menambahkan, awal mula kejadian ini diketahui saat tetangga korban  mendengar suara benda jatuh ke dalam sumur. Saksi yang curiga dengan suara tersebut kemudian mengajak istrinya untuk melihat kedalam sumur.

‘’Saksi membawa lampu senter. Saat senter dinyalakan terlihat korban sudah berada di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter dengan kedalaman air 80 sentimeter," terangnya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Babinsa setempat. Laporan kemudian diteruskan ke Polsek Selopuro. Polisi yang menerima laporan bergerak cepat menuju lokasi. Evakuasi kemudian dilakukan secara bergotong royong oleh polisi, Babinsa dan warga sekitar.

‘’Evakuasi korban kemudian dilakukan setelah polisi tiba di lokasi kejadian,’’ imbuh Udiyono.

Baca Juga : Kakek Tanuri Peragakan Detik-Detik Akhiri Hidup Istrinya, Perkara Tanah

Keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga menyebutkan selama ini korban tinggal bersama dengan menantunya. Korban diketahui mengalami depresi sejak tahun 2016 yang diduga disebabkan bercerai dari suaminya.

‘’Korban mengalami depresi dan pada tahun 2017 dia sempat dirawat di RSJ Lawang. Korban sebelumnya juga pernah melakukan 2 kali percobaan bunuh diri dengan cara yang sama namun gagal," pungkas Kasi Humas.

Judul berita Diceraikan Suami, Wanita di Blitar Nekad Terjun ke Dalam Sumur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Percobaan Bunuh Diri bunuh diri

Berita Lainnya